My Blog List

Friday, November 9, 2007

14 mar 2007

Tue : Maret 13 2007

Wed, 14 Mar 2007 10:23:22 +0700 (ICT)

"Ken Shakuntala Janur Rahina Rahina" kesajara@yahoo.co.id>

Subject :Balasan: Malam Cintaku...

To :"Marsudi Idus" >

Assalamu alaikum,

yank, lagi di kampus ya, yank hari ini sebenarnya aku gak semangat, gak thu kenapa?makasih ya kemaren mau minta pendapat aku tentang kehidupan ma di masa depan, karena aku menganggap bahwa mas telah anggap aku sebagai orang yang sangat dkat dekat mas. makasih sebelumnya, selama ngobrol ma mas beberapa jam kemaren aku baru sadar bahwa apa yang kita bicarakan adalah sesuatu yang suatu saat akan kita rencanakan bersama. jujur baru kali ini aku ngomongin sesuatu yang serius ke cowok, apalagi sampai tunangan ato bahkan menikah, wah dulu sama sekali nggak ngebayangin kalo pcran ujung-ujungnya kita akan melakukan hubungan yang lebih serius lagi, dulu aku nggak pernah ngomongin sampai tahap ini ke cowok-cowok yang deket ma aku. karena belum kepikiran sama sekali. tapi setelah kenal mas aku jadi sadar iya ya.... hubungan aku dengan mas idus sangat serius kadang kenapa aku nggak dong dong kalo ngomongin hal-hal seperti itu, mungkin otakku belum sampai sana ya mas, aku salut sekali dengan keseriusan mas tentang hubungan kita nanti mau dibawa kmna?dulu aku sangat cuek bahkan super nyantai tentang masalah ini tapi setelah kenal mas aku jadi mikir iya ya kenapa baru sekarang aku berpikir, dulu aku masih main-main tentang ini, sebelumnya makash ya telah merubahku menjadi sosok yang lebih dewasa dalam berpikir, tentang menikah, punya anak, bahkan mas pernah tanya aku tentang seks, dari dulu aku paling males mikir kayak gitu mas, bukannya apa tapi memang otakku belum nyampai situ, apalagi ntar lagi ibsyaalllah kita akan melangkah menuju lamaran kalau jadi, sebenanrnya ada rasa takut dalam hatiku, maaf bukan aku nggak percaya mas, tapi aku takut, apa hubungan kita yang masih pacaran ini setelah lamaran apa makin lengket apa lamaran akan menjadi simbol aja, artinya setelah lamaran nti kita malah nyantai-nyantai jarang menghubungi, jarang telpon jarang sms, karena dalam hati kita sudah tertanam rasa kepercayaan satu dengan lainnya. yank.... aku mohon dengan berubahnya status kita kita akan makin sayang ya... sesibuk apapun mas tetap hubungi aku, selama ini aku suka dengan perhatian mas, maklumnlah ewek paling suka disayangdimengerti, selama ini mas lakukan itu semua sehingga aku sangat senang sakali.makasih ya.....

dalam tunangan besok, biasanya juga dibicarakan nikahnya kapan? itu pasti dibicarakan antar keluarga. karena itu kita harus putuskan terlebih dahulu, ada yang minta cepet (3 bulan setelah tunangan) ada yang minta 1 tahun semua itu terserah kita berdua.yank apa bener ayank bener-bener siap dan serius mau melamar aku, mau minta aku dari kedua orangtuaku?maaf kalo aku tanya-tanya terus. aku cuma pengen ketegasan aja. aku tahu mas sangat sayang aku akupun demikian, mungkin dalam tingkat tunangan itu kita akan lebih menyayangi dan akan lebih cemburuan, karena itu kita harus saling memahami ya?. sebenarnya tiap orang punya rasa cemburu, akupun begitu tapi mungkin nggak kelihatan karena kita berjauhan. sebenarnya kalo kita berdekatan dan mas melihat sikapku mas akan tahu tingkat kecemburuanku pada taraf mana. tapi kembali lagi ce tetaplah cemburuan dan aku bisa atasi hal itu.

yank mengenai ayank S2 lagi aku sangat-sangat dukung, jangan ayank bingung kul dulu ato nikah dulu? sebenarnya terserah ayank, ayank pengen kita cepet nikah ya ayo aja, tapi apa kita siap? nikah nggak hanya butuh materi tapi juga tanggung jawab yang besar, karena nti aku adalah tanggung jawab mas, suka duka aku ada di tangan mas, sebenarnya dari lubuk hatiku yang terdalam aku pengen banget mas jangan kul dulu mungkin ini agakl egois tapi aku pengen lulus dulu, aku usahain agar aku cepat lulus, insyaallah tahun depan aku dah lulus doian ya, kuat kan nunggu aku????

yank...... jangan bosen ma aku ya......

tetep cinta n sayang aku.....

hari ini aku agak sensi jadi mungkin nulis agak aneh-aneh n locat-locat nggak karuan.

aku pengen kalo mas serius untuk lamaran agustus bilang baik-baik ke bapak n mama ya...dan utarakan apa yang kita bicarakan selama ini tentang kuliah mas tentang kerjaan mas tentang siapa yang akan melamar, tentang semua hal yang menyangkut hubungan kita, anggaplah bapak sebagai calon bapak mas, bukan sebagai "orang terkenal" sebagai orang yang mas kagumi, anggaplah beliau sebagai bapak dari pacar mas, aku ingin semua ini jelas. tapi kita bicarakan dulu ini berdua sekali 4 mata. setelah itu mas yang bilang ke bapak, tapi nti aja 3 bulan sebelum hari H. sekarang kita bahas beberapa hal yang ringan-ringan aja tapi mengarah ke sana.

gimana yank setuju nggak?

kenapa kita harus dipisahkan dengan jarak, kenapa kita harus berjauhan hiks....hiks.....

sedihhhhh ya.....

duh akuhari ini sungguh sabngat sensitif....

maaf ya mas sampai sini dulu,,,, maaf jika ada kata-kata yang nggak bener.... maaaf

nih temenku dah telpon susruh cepet ke kampus katanya mau bahas hal yang kemaren... udah ya mas

aku selalu sayang kamu

kekasihmy nun jauh di jember

ken


No comments: