My Blog List

Friday, November 9, 2007

22 feb 2007

Dari : Marsudi Idus

Kepada : Ken Shakuntala Janur Rahina Rahina

Terkirim : Kamis, 22 Febuari, 2007 2:29:20

Topik : Re: Sayang...miss uuuuu..

Sayang....,

today rasane capek pol... Mulai pagi ngurusi WorkShop sampai jam 1 siang. Aku sampai gak ngajar. Anak-anak cuma aku suruh ngumpulin tugas aja.

Bapak tadi pagi waktu sampai Pacitan telepon aku, tiba-tiba dia bilang....Lho mas Marsudi kenapa kok tiketku dibayari...? Aku ya kaget say..., karena aku gak merasa membayari. Lagi pula aku pesan Travel kan lewat telepon aja. Biasanya bayar kalau dah sampai alamat. Tetapi kalo dari Pacitan beli tiket dan bayar skalian. Bapak itu ada-ada aja... Trus kalo aku belikan tiket bapak ya sungkan say.. Ntar dipikir aku nyogok calon mertua.....he he he

Aku juga nitip salam ke mbah Apu, juga memepersilakan bapak singgah ke rumahku di desa. Gak tahu lho..., kalo bapak benar-benar main kesana... Misalnya dianter P Gun. He he. Tapi gak mungkin.. Tp aku ya dag dig dug, karena bapakku jarang dirumah. Moga-moga aja gak mampir, ato kalo mampir mg2 aj ketemu ma bpk..

Menegenai permintaan sayang untuk ketemu ortu nanti kita atur. Aku gak mau merencanakan sekarang. Nanti biarlah waktu yang menjawab. Percayalah, ortuku cuma seorang petani biasa. Bapak, Ibu punya prinsip, jika anak udah sama-sama senang pasti didukung, tentu dengan diarahkan. Sayang....jangan terlalu dipikir. Kita konsen saja ke aktivitas kita masing-masing, dengan menyusun kekuatan agar kita lebih siap. Jujur aja, dalam hal materi aku belum bisa apa-apa. Maklum, aku dah banyak cerita tentang riwayatku. Harap maklum.... InsyaAllah dengan berjalannya waktu kita bisa saling support dan memberikan dukungan. Aku sangat berterimakasih atas segala pengarahan bapak. Semoga apa yang diharapkan bapak bisa terlaksana dengan baik. Aku cukup menghargai planing bapak. Bapak adalah sosok orang tua yang ingin sekali membahagiakan anaknya. Dan kita moga-moga jadi sosok pasangan yang ingin selalu membahagiakan orang tua. Yank...Maaf aku lumayan capek nech, rencana mau istirahat dulu.... Udah ya..., kalo emailku yang aku kirim pertama dah dibaca, kalau ada isinya yang kurang berkenan, terutama pertemuanku dengan bapak, aku mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Your beloved

masIdus

Thu, 22 Feb 2007 09:57:00 +0700 (ICT)

From : "Ken Shakuntala Janur Rahina Rahina" more

Subject :Balasan: Re: Balasan: Malam Chayankku....

To :"Marsudi Idus"

assalamualaikum, sayangku nti kalo ada waktu tolong kirirm email tentang acara kemaren ya. aku pengen tahu lengkap tentang peristiwa kemaren. aku nggak nyangka mas ma bapak sampai ngomong seserius itu, sampai mikir tunangan ato bahkan mikir merit, waduh kenapa seserius itu ya,

mas jujur bila memang ada rencana tunangan sebelumnuya aku mau ketemu bapak ibumu dulu, lha aku belum kenal beliau2 tapi aku dah berani minta tunangan ma anaknya, lha terus gimana,

mas, kalo agustus lha berarti 6 bulan lagi, ya allah cepet ya, pasti kalo bapak pulanga aku bakalan disidang. sungguh aku nggak nyangka bahwa mas n bapak akan bicara seperti itu, aduh, gimana ya.

mas, untuk mendekatkan kita berdua mau kan kita saling mengunjungi kelak, mas sering ke jember aku, juga sering ke surabaya. biar kalo waktunya ketemu kita ketemu kita bisa saling deket, nggak ada rasa sungkan, tapi aku takut karena keterbatasan waktu kita jadi jarang ketemu.

mas, bapak dah sampai pacitan, makasih ya atas semua nya. bapak tadi telpon ke aku n beliau bilang nung bilangkan ke mas marsudi kalo urursan travel dah beres, ternyata sopirnya lupa karena kesenengan sama bapak dikasih uang 20 ribu karena dah nganterin sampai kebonagung. tapi tadi sopirnya dah kembali ambil uangnya.

lagi workshopnya, sukses ya sayangku, aku selalu mendoakan mas sukess dunia akherat selalu mendapat kan hal yang terbaik dalam hidupmu.

amiiiiiiiiiiiiiin

dah ya, aku harus beli sayur dan lauk pauk, mama gak masak hari ini, danan lagi sakit juga padahal sekarang ada imunisasi campak, tapi gak danan ikut gak.aku juga mau antar mama urus mas lintang, byangin 2 minggu lagi. tapi senengnya aku akan ketemu mas disana, mas dua hari itu ntar aku diseneng-senengin ya.

aku sayaaaaaaaaaaaaaaang mas.

udah ya.

maaf emailku pendek.

i luv u.

muuuuuuuuaaaaaaaaahhhhhhh











Marsudi Idus wrote:

Yang makasih, walaupun cuma singkat aku sangat senang. Oke, aku akan bentu bapak semampuku. Semoga bapak berkenan menerima bantuanku. aku gak lembur. bentar lagi aku mau pulang. Oh ya, yang aku maksutkan sayang cuek itu aku takut kalau banyak saudara aku malah gak disapa gara-gara sungkan. Lha trus knapa knapa kita malu....? Kita udah sama-sama dewasa... Gak terasa kita tuch dah sarjana ya....Malahan sayang dah S2...He he.. Trus kl digojlog aj kita udah jatuh mental.....wah sama donk dengan anak SMA... Ya udah, ntar kita hadapi aja. Kalau gak mau jawab ya kita senyum aja... Oke... Tuch yang dah maghrib. Aku mau sholat dulu trus pulang... Jaga diri baik-baik ya...? Maaf semalam aku manja. Bukan maksudku manja, tapi aku kok kangen polll... Trus badanku mang lagi gak enak.. Ya udah sayang... makasih semuanya. Bapak udah sms aku, besuk pagi akan saya cari di hotel Fortune. Aku dah tau di Darmokali... Daaaaa...muaaccchhhh.



Ken Shakuntala Janur Rahina Rahina wrote:


MAKASIH SAYANGKU ATAS JAWABANNYA

INSYAALLAH KITA BISA HADAPI ORANG-ORANG PACITAN DENGAN BAIK DAN SEADANYA

HABIS SEMINAR 2 HARI DI SURABAYA BAPAK AKAN LANGSUNG KE PACITAN NYEKAR MBAH KAKUNG WIYOTO N MINTA DOA RESTU SMUA KELUARGA

KALO BAPAK MINTA TOLONG SESUATU MOHON MAS BANTU YA

MAKASIH

AKU SAYANG MAS

TI AMO

WO AI NI

AI SHIE TERU

I LOVE U

MUUUUUUUUUUUUUAAAAAAAAAAAAACCCCCCCCHHHHHHHHH

No comments: