My Blog List

Friday, November 9, 2007

----- Pesan Asli ----

Dari : Marsudi Idus

Kepada : Ken Shakuntala Janur Rahina Rahina

Terkirim : Sabtu, 10 Maret, 2007 12:31:19

Topik : Malam Cintaku...


Assalamu alaikum,

Cinta..., aku tau Cinta dah bobok. Disela kecape´anku malam hari ini aku ingin menyampaikan sesuatu untuk Cinta. Sebenarnya aku cukup lelah, cape, ngantuk... Apalagi koreksi tugas untuk penelitian baru sepertiga tugas. InsyaAllah aku selesaikan besuk pagi aja. Modul untuk ngajar di Ponorogo besuk minggu juga belum aku baca.

Smalam kita dah telp cukup lama. Aku sangat senang kita bisa telp. Sebenarnya aku sangat kasihan ma Cinta, cos habis beli pulsa langsung habis. Tapi gak apa-apa, Impas. Sore aku beli puls M3 10rb, Simpati 10rb. Malam juga habis. Ini konskwensi hub jarak jauh. Aku cerita bukannya gak ikhlas, justru sangat ikhlas. Senang kita bisa telp satu jam lebih. Kita dah saling berbagi. Bahkan dari pembicaraan semalam aku mendapatkan pengalaman yang cukup banyak.

Today aku agak eror. Pagi pulang dari kampus aku mampir wartel sbentar. Ternyata harapanku untuk bicara dengan bapak terkabul Aku sangat senang bis bicara dengan bapak sebelum beliau berangkat ke Malaysia. Lumayan banyak yang disampaikan bapak, mulai dari perubahan alat transportasi, hingga penjelasan beliau tentang maksud dan tujuan ke Malaysia. Aku sangat senang. Di akhir pembicaraan aku sempat pesen ke bapak, agar sepulang dari negeri Jiran bisa berbagi ilmu. Bapak cukup antusias dengan permintaanku.

Sampai di kosan, aku rendam pakaian, trus ada sate lewat aku sempat pesan sate. Setelah itu, aku leyeh-leyeh sebentar. Setelah cukup istirahat, aku mencuci. Setelah selesai jemur aku mandi, tiba-tiba B Nunuk telepone. Aku berangkat pakai celana krem, sepatu vantofl, dan baju koko, karena aku ingat today hari jumat. Sampai kampus langsung serangan kerja, ke tempat foto copy dan jilid bolak-balik. Macam-macam yang dikerjakan, hingga ke fakultas lagi-lagi kena gojlogan. Ntah darimana gosip menyebar, katanya aku diam-diam menikah tanggal 4 Maret, dan yang diundang cuma Pak Dekan. Habis jumatan, langsung beli makan sekalian foto copy. Setelah makan tanpa pamit Bu Nunuk aku keluar ambil pesanan Kacmata. Ternyata udah jadi, lantas skalian bergegas ke Bengkel....Maunya cuma ganti kmpas rem depan, eeee lha kok skalian aku suruh service dan ganti oli. Yang lebih parah setelah di service tambah rusak.....smua dah aku ceritakan...lewat sms.

Malam ini aku cukup capek. Waktu Cinta di Mic, aku sempatkan tadi tidur bentar. Makanya aku gak tau Cinta sms. Aku bangun lagi, dan meneruskan koreksi...hingga cinta sms dan cerita tentang COWOK PENGGODA...

Cintaku, aku gak apa-apa Cinta mau bergaul dengan siapapun, yang penting orang itu jelas, dan mempunyai maksud jelas. Aku sedih jika Pacarku di goda orang yang gak jelas. Rata-rata cowok mang maunya bersahabat, tapi kadang juga ada maunya di balik itu. Makanya aku cuma pesan, hati-hati ya Cint...? Kalau aku boleh memohon jika orang itu bukan teman lama yang belum Cinta kenal dengan baik, jangan terlalu dilanggati. Bener lho... bukannya semata-mata aku cemburu, tapi aku sangat kuatir. Aku gak mau kita mendapat kesan jelek dari keluarga besar kita. Jaga amanatku, jaga kepercayaanku, pegang Cinta dan Kasih sayangku. Disaat kita berjauhan, kangen, rindu, sayang, kesepian......, jangan sampai diantara kita saling menyakiti.Kita harus tetap semangat dalam cinta dan aktivitas. Jujur aja, dengan hubungan ini kita sama-sama boros.... Selain boros uang juga boros waktu. Liatlah, hampir tiap menit kita sms. Makanya aku kena julukan raja sms, dan kata Ani Cinta dapat julukan miss sms...Duuhhhh lucu... Tapi hanya ini satu-satunya yang bisa membuat kita bahagia. Mau sering ketemu juga sekarang belum memungkinkan. Kalaupun kita bisa ketemu, selalu diuber waktu... Kita harus sabar dan ikhlas jalani ini semua. Aku sangat merasa enjoy walaupun hampir setiap menit hp berdering. Justru kalau tidak sms bentar aja, kita sama-sama kelimpungan gak karuan.... Aku yakin say, kalau kita bisa melewati masa-masa sulit ini, InsyaAllah kita akan menemukan kebahagiaan kelak.

Say, aku tadi sempat cerita sedikit tentang saran P Eko dalam berumah tangga... Aku berharap, biarpun kelak kita ada perbedaan pendapat, kita bisa selesaikan dengan baik. Tapi janganlah godaan itu sampai menggoyahkan pondasi rumah kita. Mksudnya kehormatan wanita adalah segalanya bagi suami...harga diri suami adalah istri. Ayo Cint., kita bisa kasih contoh kepada saudara kita bagaimana hidup damai dengan kesederhanaan jika kelak kita berjodoh. Insya Allah aku di Surabaya juga akan bertingkah laku dengan sebenarnya. Setiap aku ada masalah, aku selalu ingat Cinta...langsung semangat...

Kira-kita Cinta setuju dengan pendapatku kan...?

Masalah sekolah nanti aku ceritakan lebih lanjud. Ini baru rencana, kerjasama Unnes dengan Unesa. Nanti B Nunuk yang mengatur semuanya. Kalau ada info baru nanti pasti Cinta orang pertama yang aku kasih tahu.

Cint... aku sangat cape´, juga udah sangat ngantuk... Udah dulu yaa...

Oh Ya, ada yang lupa...,mulai hari ini aku akan mengganti panggilan say menjadi Cinta. Ini sudah aku putuskan tadi siang waktu aku bicara empat mata dengan mbak Fera. Aku juga merasa lebih mesra dengan panggilan itu. Cinta gak keberatan kan...?

Udah dulu ya...? Kalau sempat balas ya, kalau ada tulisan yang salah, kira-kira sendiri aja...Udah ngantuk, otak gak nyambung...

Aku sayang kamu Cintaku...Muaaaaccccccchhhhh....

Wass.


Dari orang tersayang, yang selalu merindukanmu

Mas Idus

No comments: