My Blog List

Friday, November 9, 2007

23 dec 2006

Sat, 23 Dec 2006 13:51:50 +0700 (ICT)

From : "Ken Shakuntala Janur Rahina Rahina"

Subject :Balasan: Re: Honey...,miss u...

To :"Marsudi Idus"

ass. wr.wb

mas, maaf ya kalo sms tadi agak nyinggung kamu, bukan aku pengen ungkit masa depan, tapi cuma sekedar tanya aja, gak ada maksud lain, ingin aja tahu kamu itu gimana, bukan maksud negbandingin aku ma pacarmu yang dulu, aku juga nggaka akan cemburu tapi justru aku bisa tahu apa sih yang nggak kamu sukai dan apa yang kamu sukai,tujuanku cuma tahu itu, selain itu aku juga seneng banget ma perhatian-perhatianmu, sama sekali nggak ada rasa bosen, rasa cuek ato nggak suka apalagi, semua sms mas, semua laporan mas, semua hal yang mas ceritain aku seneng sekali, malah kadang kalo nggak sms or mas nggak telp akan gimana gito hehehe, jadi malu, heheheh, tapi suer mas kan banyak pengalaman jadi dari semua cerita mas aku bisa ambil hikmahnya aku bisa pelajari dari itu semua,

o iya, tentang kuliah, sebenarnya aku nggak sibuk-sibuk banget n nggak terlalu capek cuma gimana ya, lama nggak kuliah rasanya ndengerin dosen kasih materi kok ngantuk ya heheh, temen-temenku asyik2 n baik baik, mereka nggak pelit2 kasih wejangan n ngajari adik2 nya yang nggak bisa, o ya waktu hari rabu sebelum dosen datang kami semua dah kumpul di kelas kami guyon2 tentang apa aja, ya tentang tugas tentang pengalaman, tiba2 aku dipanggil ma mas mifta, dia dl S1 ekonomi unbraw, dia panggil aku, dia kasih aku permen dan cuma 1, aku bingung lho mas yang lain mana(maksudnya untuk anak2 mana),lha ndelalah anak2 tahu ehh mulailah gosip beredar katanya mas mifta ada hati ke aku, duuuuuh masa dah S2 pikiran kayak anak kecil, mulai saat itu deh, apa2 aku digojlog ma mas mifta, aku jadi nggak enak, padahal banyak juga temenku yang ta beritahu kalo aku deket ma mas, bahkan waktu mas telpon kemaren pas aku kul mereka senyum2, heran aku ma anak2 kok nggak tahu perasaan orang, aku juga nggak enak ma mas mifta, gimana kalo dia juga dah punya pacar. tapi untung aja mas mifta nyantai, aku juga biasa aja, yah begitulah dasar tu anak2, kayak anak kecil, lha aku dah punya pacar kok di jodoh2jodohin, tapi setelah baca ini mas jangan punya pikiran macam2 ke aku ya, aku cerita bukan untuk mancing ini itu, aku cuma pengen cerita, jujur dan terbuka tentang apa aja,

o ya mas, kul S2 ku ini ditraget 2 tahun harus selesai, kalo nggak ntar semester 5 harus bayar SPP sendiri yang per semesternya 1 juta, kira-kira aku bisa selsai nggak ya mas? kami harus PKL harus studi banding harus penelitian, duh mikir ae wis mumet, oya kemaren akmi juga tanda tangan tentang dana yang cari tak beritahu ya poin2nya?

living cost ada 1 juta, uang buku 250 ribu, uang penelitian 300 ribu, uang pendidikan 825, yang kalo dijjuumlah semua ada 2.375 000, ya allah banyak ya mas, bayangin itu 1 bulan, tapi kami cuma terima 1,25 juta dulu per bulan, tapi lumayanlah dari pada nggak dapat, kata dosen2 kami enak karena beasiswa ini lebih besar dari BPPS yang biasa untuk dosen, aku juga nggak nyangka kalo aku akan dapat beasiswa ini, smuanya serba unbelieveable, gak bisa dipercaya, tapi kembali lagi smua dah Allah yang atur, kini tinggal gimana aku bisa mempergunakan sebaik mungkin apa yang Allah berikan ke aku, doain ya mas, aku juga minta bantuan boleh? aku ajari komputer, jujur aku nggak begitu bisa komputer, nggak seperti mas yang jago banget, makanya mohon bantuannya ya,

mata kulaihku sebenarnya sdedikit cuma ada 4 yaitu, ekonomi mikro, kebijakan agribisnis, manajemen agribisnis, dan analisis kuatitatif, semuanya serba ekonomi ya, hehehe, begitulah sosek (sosial ekonomi) banyak memang lulusan sosek yang jadi pegawai bank, ku dulu pengen banget, tapi sekarang aku juga mikir2, jadi pegawai bank ce harus pulang malam n nggak akan ada waktu untuk pacaran hehehe, apalagi nanti merit waduh keluarga mau ditaruh mana bisa2 suami selingkuh heheeh ato poligami hehehe, sekarang aku juga pasrah ntar habis S2 aku mo kerja or aku mo dilamar orang ato apalah aku pasrah, tapi kalo bisa piumur 25 tahun nanti aku bisa merit hehehe tapi bingung juga ma siapa, soalnya itu dah cita-citaku dari dulu pengen merit umur segitu, tappi kembali lagi apa aku siap,duh mikir aja aku takut apa lagi nglakoni heheheh, merinding mikirnya heheheh,

Di S2 kami juga ditawari PKL ke Malaysia n thailand tapi ya gitu kami harus hunting mulai sekarang dan kami harus punya channel ke sana, mmg disediakan khusus dana untuk kesana, di sana kami akan disediakan seperti orang tua asuh yang siap menampung kami karena itu mulai dari sekarang kami haerus belajar bahasa inggris sebaik mungkin, tapi nggak tahulah jadi pa nggak? selain Pkl kami juga harus studi banding, untuk yang tahun 2005 mereka ke udayana bali nggak tahu yang sekarang, semua diorientasikan pada kopi dan kakao, tesisnya pun haerus kopi dan kakao, kami haerus sudah mulai susun proposal sejak semester 3 bayangin berarti kan pertengahan tahun 2007, ya allah, gimana ini mas, pusing aku, sebenarbnya sampai sekarang aku masih nggak sadar apa bener aku ini S2 lagi, aboooooot banget rasanya, tapi ya udalah dilakoni.

wah masih kuat nggak denger critaku hehehe, sekarang lagi hujan jadi males nih pulang.nunggu reda aku lanjutin nulis ya.

o ya mas ke jember jadi nggak?

tanggal berapa sih?

pasti tanggal 31 ya, hehehe, tahu nggak aku ndredeg setiap mas bilang mo ke jember, jujur aku takut sekali ketemu mas, mbayangin aja gimana gitu, hehehe, tapi kadang pengen juga, gimana ya kalo kita ketemu, apa kita akan saling diam, salah tingkah ato gimana, hehehe, padahal kalo di sms n telp kita dah sering gojlog2an hehehe, sindir-sindiran, hehehe, tak kasih tahu rutenya ya,

kalo dari surabaya mas cari jurussan bis ke jember, aku rasa banyak banget, trus setelah turun terminal tawan alun jember mas cari lin kuning dengan huruf D ato bis kota dengan huruf D, kalo mas mo turun hotel ada namanya hotel bandung permai, pas di depan alfa, tepatnya kiri jalan, tapi kalo mas mo ke rumahku naik lin D or bis D kemudian bilang turun pak sabar ato DPRD. disana nanti banyak becak2 bilang aja, jln sumatra 6, yang letaknya depannya cafe lotus, masuk aja trus nti setelah masuk gang mas bisa tanya rumahnya Pak ayu dimana, rumahku cat biru, gentengnya juga biru, depan rumah ada aptung kuda, nyentrik deh meski kecil hehehe, tapi kalo mas mo nginep di hotel gpp aku bisa ke hotel untuk temui mas, kalo naik lin D or bis D mas juga bisa turun hotel safari, letaknya lebih dekat dari rumah dari pada hotel bandung permai, hotel sulawesi bisa juga tapi mas harus naik lin G, kalo ke jember yang sabar ya, jember itu kota kecil yang rame hanya karena ada UNEj, untuk jauhnya mas hubungi aja aku setelah mas nyampe,ok.

o ya mas aku tadi ketemu guru olahraga di SD ku katanya dia mo tanding sepak bola di UNesa, dia bilang fasilitas UNesa lengkap banget apalagi gedung olahraganya indoor ya, tapi tak pikir2 ya bener juga lhawong di unesa ada fakultas olahraga ya, ku pernah denger itu.andai aku bisa lihat ma mas ya hehehe, katanya sih pertandingannya sekitar januari pertengahan, tapi nggak tahu lagi.

wah aku ngoceh apa aja di email hari ini. tahu nggak mulai tadi malam aku seneng banget bayangin mas telp ampe beberapa kali dari jam 9 jam 11 jam 6 pagi tadi hehehe, seneng banget lihat pethatian mas, andai bisa ketemu mas dan ortu setuju weleh2 akan lebih save lagi menjalin hubungan, tapi ya udalah semua harus pelan-pelan,

mas, makasih ya atas perhatian mas selama ini, mas da banyak ngabisin uang hanya untuk aku, kadang aku mikir ya allah seberharga apasih aku untuk mas idus sampai dia kayak gitu ke aku? kadang aku mikir gitu, kadang mas yang buuuaik banget bikin aku seneng bukan kepalang seneng dengan semuanya, tapi sedihnya jerih payah mas elama ini habis hanya untuk aku, kalo dipikir2 untuk keluarga mas po...o....maaf ya mas kalau selama ini aku ada salah kata or apa?tapi yakinlah aku nggak sengaja, mungkin memang aku to the point, manja, egois, sok jaim yang dikirim pulsa aja sampai jerit2, tapi jujur aku ya gitu, bukan aku nggak pengen nrima sesuatu dari mas, tapi aku ingin mas lihat aku yang sebenarnya apa aku pantas dapatin kebaikan mas selama ini, aku takut mas nyesel dengan apa yang mas berikan selama ini, tapi aku janji setelah ketemu aku akan terima apapun pemberian mas dalam bentuk apapun asal mas nggak maksain untuk beri aku, misalnya kalo mas dapat rejeki or apalah, aku akan terima tapi kalo lagi susah jangan ya,

o ya mas jangan males makan, ingat deh perjuangan mas elama 8 tahun di surabya, mas cari amakn untuk diri mas sendiri karena itu mas harus bisa menikmatinya sindiri,diatur ya pola makannya jangan sekarepan, ingat mas banyak kerjaan kalo males makan gimana donk, semua jerih payah mas mas pantas menikmatinya jangan mas bilang untuk aku, siapa sih aku ini mas, q kan cuma pacar mas, mas harus bisa atur keuangan mas, jangan boros, jangan suka beli yang nggak penting minimal mas bisa nabung 1/4 dari gaji mas, aku tahu itu sulit tapi coba deh pasti sedikit demi sedikit juga akan banyak iya kan? maaf ya kalo aku terlalu ikut campur, mulai sekarang aku rasa mas harus mulai melakukan manajemen keuangan pada diri mas,

udah deh aku terlalu banyak ngomong dibaca ya emailku, maaf kalo aku cerewet, aku sayang mas, muuuuuuuuuuuuuuuuuah, jangan lupa minum obat, met malam minggu sayangku,



Marsudi Idus wrote:

Sorry, warnet mau tutup. ini pertanyaan Mai Akita, coba tnyakan ke Bapak/mama...maaf, ini sahabatku, dia sangat baik dan gampang akrab..

1. Disalam upacara pernikahan ada upacara potong rambut, apa artinya...?

2. Upacara tumpang robyong, artinya apa?

3.Kain truntum dan kain sidomukti, artinya apa?

4.Habis siraman, ayahnya calon pengantin wanita menggendong anaknya, artinya apa?

5. Waktu upacara kacar-kucur pakai uang ya...? kira-kira jumlahnya berapa???

6. Bagaimana bunga kenanga...?


Duhhh, aku pusing, dia bahasa indonesianya lucu...

Udah ya say, warnet mau tutup. kalau bisa jwb, kalau gk bisa gpp...Thanks...emmmuaaaacccchhh

No comments: