My Blog List

Friday, November 9, 2007

sayangku.....

Assalamu alaikum…,

Sayangku.., to the point aja ya…Sebelumnya aku minta maaf, karena baru sempat ngirim nech CDnya. Maklum, tiap hari ribet terus. Hari ini juga gitu, aku datang pagi-pagi, terus nyiapin untuk kunjungan dan worksohop siswa dari SMA Mujahidin Surabaya nanti jam 9. Kalu gak aku siapa lagi. Smua gak ada yang paham. Bukaannya gak paham, tapi gak mau…

Sayang, pertemuan 2 hari kemarin sungguh tak terlupakan. Aku sangat senang. Makanya setelah berpisah aku merasa kehilangan. Gak tahu dech, aku jadi sensi.. Tapi semua terobati karena say sms dan telp terus memotivasi dan menghiburku. Waktu jabat tangan say mau pamitpun, aku gak tega sebenarnya. Tapi mungkin say gak bias menebak sikapku. Makanya aku gak mau salaman dulu. Aku ingin yang terakhir aja. Setelah mobil berangkat, aku sempat ngejar pakai motor, tapi dah gak nutut. Ya udah…pasrah…lagi pula ngejar juga aku cuma ingin tau mobilnya sampai menghilang dari pandangan mataku. Hiks hiks...

Say.., barusan aku sms say td aku di kelas. Anak-anak SMA lagi liat tayangan profil, jadi aku bisa sms. Sekarang aku tinggal ke ruangku lagi, nyicil nulis... Mungkin habis ini ya ke ruang lagi, karena ada beberapa profil yang harus di putar. Sementara di handle P Arif. Siswanya sekitar 80 orang....Rame pooolll. Say bilang sekarang di warnet. Wah asyik ya...?

Say, sebenarnya aku ingin sekali nyetak sebagian foto, terutama foto bulik Ninik yang dah super baik ma aku. Tapi gimana lagi, waktu dah gak nutut. Semalam aj sampai jam 9.30 aku sambi ngopy CD, juga print sertifikat untuk hari kamis. Duuuh komputer 2 tak nyalain semua. Tapi aku bersyukur, bisa tuntas. Nah, karena sangat lapar dan di omeli pacarku, semalam aku segera pulang. Jadi ya belum sempat bikin suratnya. Mulai pagi tadi aku cicil sedikit-sedikit, makanya antara bait satu ke yang lain blas gak nyambung..

Intinya masalah CD mas Lintang, ini aku copy jadi 2 keping. Yang satu Asli hasil jepretan kamera, tentu banyak yang kabur. Karena di akhir-akhir kamera agak troble. Yang satu udah berusaha aku benahi (CD yang ada kodenya 2). Foldernya juga dah aku pisah-pisah setiap kegiatan, mulai temu keluarga, temu manten, resepsi,dll. Kalau mau cetak tinggal tulis : Folder apa, image berapa. Misalnya Folder ahad nikah, Image: 121,123,124, dst. Kemudian CD serahkan aj ke studio foto. Atau kalau belum di cetak sekarang, ya ntarlah kalau aku ke jember kita pilihi berdua. Doain ya...aku bis ke Jember. Maaf, mungkin gak adil, say dah ke Surabaya 2 kali, sedangkan aku 1 kali. Tapi kan saya ke Surabaya rombongan, jadi gak ad kesempatan berdua lebih lama...hiks..hiks...Maaf ya..., super banyak kerjaan hari ini. Barusan aku selesai mandu anak-anak. Nulis surat ketunda-tunda terus. Ceritanya ntar dech aku sambung aja lewat email, atau kalo kita ketemu.. Maaf, foto Zaenal gak aku ikutkan. Ntar aj gampang, bisa aku kirim via email... Aku benar-benar mumet, sekarang dah jam 10.45.. Jam 11.00 ngajar. Bersamaan dengan itu ada rapat jurusan. Tapi aku tetap ngajar dulu. Kasihan mahasiswaku. Nanti jam 3 ngajar lagi.. Yach...hidup penuh kesibukan. Mungkin aku ngeposkan nanti setelah rapat dan ngajar. Btw, satu lagi yang lupa..., makasih atas kebaikan semua keluarga, yang begitu ramah ke aku, memberikan fasilitas, dan selalu menyapaku dengan penuh kekeluargaan. Sungguh kebahagiaan yang tidak terlukiskan. Trimakasih juga kado istimewanya berupa “Kumail” alias kumpulan email. Aku sangat senang dan menghargai usaha say. Semoga ini semua tidak pernah sia-sia. Juga oleh-olehnya. Ceriping aku bawa ke kampus, P Muhajir, Bu Nunuk, semua ikut ngincipi... Makasih....aku sayang ma kamu say...Semoga kita bisa segera ketemu lagi. Maaf aku mau ngajar...nech... buru-buru aku print... Maaf cover CD mas Lintang yang di dalam tinta gak jelas, karena habis, juga tulisan gak pas semua. Harap maklum....nggarapnya cepet-cepetan.

Foto say waktu di kamar aku print, ya tapi gambarnya gak jelas...karena ngeprintnya cepet-cepetan... Udah ya..., aku masuk kelas dulu. Ntar aku kirim setelah rapat selesai. Gak tau kapan sampainya... Okee.... salam untuk Danan, Mbah, Mas Pandan, Mbak Wiwit, Melati, Bapak, juga Mama...

Maaf kalao tulisan banyak yang salah....kira-kira aja maksudnya. Daaaaaaaa....

Wassalam..




Sayankmu

No comments: