My Blog List

Friday, November 9, 2007

31 may 2007

Date: Thu, 31 May 2007 07:55:52 +0700 (ICT)

From: "Ken Shakuntala Janur Rahina Rahina"

Subject :Balasan: Re: malam honey....

To: "Marsudi Idus"

Assalamu alaikum...,

Yank, makasih emailnya

pagi ini terasa berat aku melakoni kuliah, tadi pagi mas telpon aku dengan suara yang sangatloyo, gak semangat, lemes. aku jadi mikir, ada apa?mungkin kecapekan ato apa? belum lagi hari ini mas juga ngomong aku terpaksa mencium karena disuruh mas, kenapa sie selalu ini yang dibahas, apa selama ini jawabanku kurang jelas?aku kadang mikir apakah esensi dari suatu hubungan adalah kita memeluk, mencium, mendekap, cipika cipiki, aku tahu dan sangat memahami semua itu sangat penting, tapi mas apakah hal lain seperti kasih sayang perhatian yang tulus ato apapun yang aku lakukan untuk mas selama ini cuma pura-pura belaka, aku kadang sedih, apa selama ini aku kurang memperhatikan mas, aku kurang care ya,. mas aku akui memang aku sangat gak romantis, tapi semua itu memang imageku, aku sulit merubahnya walaupun aku pengen mrubahnya demi mas, tapi apakah mas juga akan suka jika aku tiba-tiba jadi over melakukan ciuman, trus mendekap, emmeluk, ato apalah, aku merasa itu bukan aku mas, maaf m,ungkin aku saklek ato apa, tapi aku akan mencoba melakukan itu semua, beberapa hari ini sebenarnya aku gak begitu gembira, gak tahu aku kayak bingung aja bawaannya, sulit konsentrasi, bhelum lagi kemaren kita ada masalah pagi ini "ditendang" lagi dengan masalah2 kayak gini. walaupun sebenarnya ini bukan masalah. aku pengen kita happy2 aja yank, mungkin mas kurang enjoy ya dengan sikapku yang gak romantis, aku sangat merasakan itu, mas gak pernah percaya kalo aku kangen, kalo aku pengen ketemu, kalo aku akan perhatian sama mas suatu saat, selama ini itu yang aku tangkap. kalo dari sekarang mas udah gak percaya bagaimana suatu saat aku akan melakukannya mas. hari in i aku agak blank, capeeeeeek gitu. mungkin capek ku ini gk sebanding dengan capek yang mas rasakan. jujur aku pengen refreshing, otakku sangat pusink, makanya ketika mas sms, mas telp aku sangat bahagia, aku sangat2 bisa terhibur. mas maafin aku ya karena gak romantis selama ini, tapi bukan karena aku nggak sayang gak cinta, cobalah tanya temen-temenku apa yang selama ini aku ceritakan ke mereka, semua tentang mas, aku smsan aku telpon aku belanja aku apa aja selalu ingat mas, mungkin mas nggak tahu faktanya, semua itu terjadi lingkungan sekitarku, maaf ya aku kalo banyak salah, rasanya pengen nangis gitu. udah kita jauhan tapi beda pendapat trus nengkel-engkelan. ya allah aku sangat sedih. besok ada 3 hari libur mungkin aku akan introspeksi, atau bakhan aku cuma akan dirumah aja karena banyak tugas numpuk, mas maaf belum bisa panjang jawabnya ntar aja pulang kuliah aku emali lagi, maaf ya,. aku sangat sayang kamu, aku harap mas percvaya hal itu. makasih banyak.... muach



No comments: