My Blog List

Friday, November 9, 2007

9 mar 2007

Fri, 9 Mar 2007 18:50:41 -0800 (PST)

From : "Ken Shakuntala Janur Rahina Rahina"

Subject :Hal: Malam Cintaku...

To :"Marsudi Idus"

Assalamu alaikum,

hallo sayangku, lagi bobok ya?sebelumnya makasih emailnya, aku seneng banget dengan kata-kata mas.eh yank,sebelumnya aku minta maaf dengan ceritaku tadi malam, bukan maksud buat mas cemburu ato khawatir tapi lebih pada aku pengen jujur ke mas, aku tahu aku cerita kayak gini pasti akan sedikit mengganggu hubungan kita tapi daripada aku nggak jujur, iya kan?. akudah janji segala apapun yang terjadi pada diriku aku akan cerita. apapun itu karena itu mas juga gitu ya,kalo adaapa2 ya cerita aja.

sayanagku......

sebenarnya aku juga nggak habis pikir kenapa ya nomer yang ayank kasih itu kan no baru lha kok ada yang pengen iseng aku juga nggak negerti mungkin no itu mudah diingat jadi banyak disalahgunakan. tapi apapun itu tenang aja, aku nggak akan langgati, suuuueeeeerrrrr, aku udah sangat bersyukur ketemu dan kenal mas, bahkan bisa kenal dngan orang sebaik mas, aku nggak akan main api, kita udah dewasa gak usahlah kita main-main terus, dari dulu aku males kayak gitu kayak nggak ada kerjaan, mending urusin mas aja, pacarku terbaik sedunia hehehe

tadi mas telpon aku, wih senengnya sepertinya mas dah mulai semangat, aku seneng banget,kata mas bapak n ibu ada di kediri, wah mumpung deket telpon aja mas, sebenarnya enak disamperin tapi ya nggak mungkin ya, sampaikan salamku ya hehehe.......

yank,,,,,,,,,,,,,,,

Unnes itu apa?kerjasama ma Unesa dalam bentuk apa?aku kok nggak tahu ya, Universitas apa itu?jauh ya?yank kalo S2 jangan jauh-jauh ya, hiks....hiks.... aku takut nti hubungan kita tambah jauh, jember surabaya yang cum 5-6 jam aj kita sulit ketemuan apalagi yang jarak jauh lagi, tapi ya demi masa depan mas gak papa deh. Raihlah masa depan yang lebih baik....aku pernah sedikit berpikir, dari semua anak bapak mungkin nggak akan ada yang bisa nerusin seperti bapak, bisa sekolah sampai S3 bahkan sampai profesor mungkin, sebenarnya aku pengen, tapi aku cewek, nglanjutin S2 aja aku dah menggeh-menggeh, jujur otakku capek mas, otakku dah diforsir sejak aku SMP, makanya saat ini ada kelelahan, sebenarnya aku nggak boleh berpikir seperti ini tapi gimana, aku memang merasa kesulitan, Kalo boleh mohon ke Allah aku akan minta jodohku nanti bisa nglanjutin cita-cita bapak, bisa seperti bapak, mungkin permintaanku sangatlah berlebihan tapi moga aja permintaanku dpat dikabulkan oleh Allah, lucu ya cita-citaku................

yank..............memang hubungan kita ini berat diongkos apa2 pulsa harus membengkak,tapi ya gimana memang jalannya harus gitu, alhamdullah aku dapat beasiswa dan dikit-dikit aku dapat uang dari ngelesi jadi aku bisa nabung perbulan dikit-dikit. yank.... aku ini orangnya kalo dalam keuangan strenk, aku orangnya ulet, jujur aku males ngabisin uang hanya jaga penampilan beli baju, beli tas, beli sepatu ato sandal males pol, tapi kalo lagi pengen, langsung mborong hehehe, nyut.....nyutan lah, sak pengenku....sebenarnya kalo mau hemat sih aku bisa-bisa aja tapi ternyata uang satu juta jaman sekarang itu nggak ada ajinya ya yank, apalagi aku cewek, yang beli bedak, beli pelembab, beli splash beli apalah ada aja....nraktir belikan melati mama belikan bapak buah, semua aku pkirin kadang juga pengen belikan danan baju,semua berusaha aku bagi-bagi, makanya kadang uang tiba-tiba habis larinya kemana ya, belum lagi beli buku untuk kuliah yang harganya rata-rata diatas 30-40 ribu.. weleh2 mumet. aku sekarang minta ortu aja nggak pernah yank selain malu nggak tahu ya rasanya kasihan aja, tapi kalo minta es krim ato oleh-oleh beda tuuuuuh heheheh..

honey....

tentang pembicaraan kita di telpon kemaren aku jadi tahu keseriusan mas tentang hubungan kita,mas bilang kapanpun mas bersedia lamaran, tinggal kita pengen sangat mewah, mewahm biasa ato sangat biasa, gitu ya nas bilang kemaren......kalo pendapatku,aku cuma pengen menyakinkan aja apakah mas memang sangat menyetujui acara yang "mungkin" akan terjadi bulan agustus.sebenarnya aku pengen ngomong masalah ini pada saat aku ada disamping mas waktu di kos kemaren, tapi mas selalu alihkan pembicaraan, pada saat itu aku ingin tahu gimana sikap mas,melihat ruwetnya aku nggak tahu apa akan terjadi ato nggak. terserah Allah ya kita pasrah aja, kasihan ortu kita, memmang sih dipikir-pikir tunangan itu gampang cuma pertemuan keluarga bicara tentang hubungan kita trus slesai tapi JEMBER_PACITAN walah kasihan ya orang tua kita.

mas aku minta maaf kalo bapak tiba-tiba langsung meminta agar kita tunangan agustus, lha kenal aja barusan pacaran juga masih hangat eeee ujug-ujug disuruh tunangan, aku juga bingung kenapa sih cepet-cepet toh aku n mas idus bisa jaga diri, alasannya sih anak beliau nggak boleh pacaran lama-lama, masa sih alasannya itu.....aku heran.....pacaran kan untuk mengenal pribadi masing-masing, semakin kita lama pacaran semakin tahu kita tentang pasangan kita. tapi mungkin juga bapak takut salah satu dari kita ada yang selingkuh hehehe..... tapi insyaallah jangan terjadi.....kadang aku takut juga tapi aku yakin aku nggak salah pilih orang.......

yank....... sekali lagi dari hatiku yang paling dalam jangan pernah sakiti hatiku ya....aku akan lakukan apapun untuk menjaga hubungan kita, jujur aku paling trauma sama hubunganku yang kemaren, sungguh sangat menyakitkan....makanya yank.....jangan seperti itu ya, kalo aku pernah berbuat salah maaf dan selalu ingatkan aku...aku akan selalu memberikan yang terbaik untuk orang yang aku cintai....hargailah semua yang aku berikan, jangan sia-siakan pengorbanan kita selama ini ya. aku memang banyak kekurangan dan kelemahan selama kita berhubungan karena itu maaf ya......

sebenarnya pada saat kita ketemu aku senang tapi pada saat mengingat bahwa mas akan pulang ya allah sedihnya.....aku sangat pengen selalu deket dengan mas.... seneng ya pas di sby kemaren, serasa dunia milik berdua, waktu aku mau makan aku selalu ingat mas makanya aku selalu ambilkan mas piring dulu baru aku ambil juga begitupun waktu ambil kotak nasi aku ambil kotak 2 dan aku cari mas kemana-mana agar kita bisa maem bareng senengnya ingat2 itu, sampai bulik ninik rese banget kita digodai terus....tapi aku makin sayang ma mas hehehe..... sebenanrnya aku pengen bisa jadi pacar mas yang bener2 pacar maksudnya aku bisa melayani mas dengan baik, misalnya ada acara kampus aku bisa datang ma mas, kalo mas capek aku bisa bantu pijit kalo mas perlu semangat aku langsung datang ke kos mas, kalo mas butuh pendapat aku bisa langsung utarakan, kalo mas pengen tak buatin makanan aku bisa langsung buatin wah kapan ya itu terjadi duh sedihnya udahlah. semangat.......

yank.... aku selain email juga cari bahan, minggu depan banyak tugas yang harus aku selesaikan, aku juga harus banyak membaca, aku takut ketinggalan, kemaren ani curhat temen-temen dah mulai pecah,

persaingan sangat-sangat kelihatan.cuma aku n ani yang cuek, aku malah super cuek, males aaahhh ngurus begituan, yang penting aku urus pekerjaanku sendiri, urus diriku n pacarku, ramah ke mereka, berbuat baik ke mereka, darpada cari masalah, kalo diminta berbicara aku ya ngomong tapi kalo nggak ya wis males. lagian semua pada egois mikirin diri sendiri dan terlalu dominan aku nggak suka.....m,bok ya udah tua itu ngemong yang muda lha kok malah saingan ma yang muda, yo opo kuwi.... wis mbuuuuuhhhhh.

yank....... dah dulu ya..... maaf kalo kepanjangen.... aku lagi pengen cerita.abis baca ini gak usa dimasukin otak ntar otak ayak malah penuh jadi nggak usah mikir emailku ya, ini cuma sekedar cerita heheheeh

dah ya....aku sayang mas dengan segenap jiwaku.....selalu syangi n ingat aku ya....moga Allah segera mempersatukan kita berdua.... AMIIIIINNNNNNNNNNNNNNN

Pacarmu yang super kuuuuuuuuuaaaaaangggggeeeeeeeeeeennnnn

Ken


No comments: