My Blog List

Friday, November 9, 2007

25 nov 2006

Sat, 25 Nov 2006 08:05:45 +0700 (ICT)

From :"Ken Shakuntala Janur Rahina Rahina"

Subject : Balasan: Hai Cewek....??? Sorie, kemarin salah tulis...

To :"Marsudi Idus"

ass.

makasih emailnya, maaf ya mas, gara-gara aku bete mas idus jadi ikut-ikutan bete, aku mohon maaf banget, o ya ujianku kemren alhamdulillah aku bisa rangkin 10 dari gelombang 1 dan 2 ya kira2 dari 30 an mahasiswa, dengan nilai TPA 520 dan Toefl 331, jelek ya nilaiku hehehe maklum aku nggak sepinter kamu yang lulus cumlaude tapi setidaknya ku dah mencba, ok semangat, o ya mas maaf ya kemerin pas kamu lagi sibuk kerja aku malah curhat, abis aku bete ma co itu, mo dengerin gak? wis kamu baca aja emailku ntar kalo udah baca gak usa masukin ke hati, di surat yang aku kirim masalah co ini belum aku tulis coz terlalu panjang suratnya ntar u malah bosen bacanya makanya ini surat bagian ke dua heheheeh kayak sinetron aja heheheh.

Critanya begini:

aku punya teman namanya dian dia kerja di SMP 11 Jember sebagai tenaga sukwan tapi bagian TU, dia punya teman kerja namanya siswanto, dia guru olahraga tapi sukwan juga, dian ma siswanto ini temen deket, suatu saat siswanto pegang hp dian dan disitu ada nama janur, dia jadi tertarik dan pengen tahu gimana orangnya, dasar dian.......mungkin dia langsung manas-manasi siswanto dan bilang ini itu.... akhirnya siswanto telpon aku dengan pake nama samaran dan sring sms aku, dan dia memberanikan diri ke sekolahku yang pas di depan SMP 11, dia tahu aku terlebih dahulu dan pada saat itu aku belum tahu dia, sampai akhirnya beberapa hari kemudian kami ketemu di rumah dian.... aku juga nggak tahu mungkin dian ma siswanto udah merencanakan sesuatu....(maaf kalo suudzon). mas aku sempat marah ma dian, kok bisa sih dia malah kasih siswanto kesempatan untuk dekati aku padahal aku dah cerita kalo aku lagi deket ma seseorang, aku nggak ngerti jalan pikiran dian, kok tega sih dia ma aku!aku sempet sebel juga,siswanto mulai sering ke sekolahku......alasannya dia nemuin temennya yang memang juga temen kerjaku...huuuuuuh aku super sebel ke dia..... aku ini orang baru ditempat kerjaku masa udah ada co yang suka nyanggong untuk nemuin aku,, aku bilang baik2 ke dia untuk jangan pernah ke sekolah lagi dan jangan pernah hubungi aku lagi, tapi dia malah semangat dan bilang sebelum janur kuning mlengkung ku gak kan nyerah.....(gila khan!).kemaren dia telp sampai setengah jam, aku juga nggak nyangka kok dia bisa tahu no telpku, aku juga nggak sengaja ngangkat karena aku nggak tahu waktu itu yang telpon siapa,selama setengah jam itu isinya aku marah2 ke dia biar deh sekalian dia illfeel ma aku, sebel!masih kuat baca khan! maaf aku curhat nie.......waktu dia telp aku bola bali ingin matikan dengan berbagai alasan tapi tak pikir2 masa sih aku sampai sejahat itu, JUJUR aku bingung harus bersikap gimana?udah 2 kali aku hadapi co nekat, sebelumnya siswanto ada juga namanya guntur, itu malah lebih parah..... ngomongnya gombal dan super buaya darat...... bayangin masa dia dulu pernah ngejar temenku eh tiba-tiba menggok ke aku..... plisss deh..... wis cerita hidupku aneh2,,,,,,tapi aku dah jujur semua ke ortuku, biar aku nggak hadapi ini sendirian.... kyknya aku nggak sanggup deh kalo aku hadapi ini sendirian..... mas bantu aku ya....

makasih banget mas dah sms aku, telp aku, mau berbagai ma aku,,,,, pokoknya segala hal yang mas lakuin ke aku aku sungguh seneng sekali, hari ini surat dan fotoku datang dan mas akan segera tahu sebenarnya aku ini seperti apa dan bagaimana...... mohon setelah baca ato lihat fotoklu mas tetap hubungi aku ya!jangan berubah hanya karena crita masa laluku ataupun wajahku,,,,, aku yakin kita sama-sama dewasa.... bisa menilai kelebihan dan kelemahan seseorang.....banyak sekali kelemahanku mas.....aku harap ada orang yang bisa mengisi kelemahanku itu........

aku minta maaf juga kalo selama ini aku tukang kritik or tukang kasih nasehat yang mungkin mas bosen dan apalah denger semua nasehatku......masa belum ketemu dah sok kasih nasehat heeheheheeh.... tapi aku ya gitu...seneng banget jika bisa kasih semangat orang,

hampir sebulan kita kenal dan aku merasakan dah sedikit tahu mas itu orang seperti apa, insyaallah setelah ketemu gak kan ada yang berubah....

bulik nanik selalu sms aku dan tanya apa mas masih sering hubungi aku? aku jawab sejujunya......o ya mas, aku harap mas jangan terbebani dengan apa yang dikatakan bulik nanik ya! mereka niatnya baik dan semuanya untuk kita.....insyaallah kita bisa wujudkan keinginan mereka itu......

tapi ya huallah hu a'lam allah yang tentuin, yang penting kita usaha,kalo selama ini aku banyak salah kata or sms ku ada yang mengganggu ato buat kamu marah maaf ya........crita tentang siswanto anggap aja cerita sinetron yang ntar lagi habis masa tayangnya......insyaaallah aku bisa jaga diriku..... yang penting orang-orang terdekatku bisa percaya ke aku..... karena bagiku kepercayaan sangat penting harganya.............

thanks da mau dengerin aku...........ayo semangat ya..........sll optimis........insallah aku bisa selalu dukung kamu dalam apapun........... susah senang tanggung bersama heheheeh......... ini bukan gombal loh. kalo ada masalah ataupun kebahagiaan jangan ragu untuk berbagi aku akan siap mendengarkan.............

ok semangat...............semangat...................cayooooooooo.......... pak dosenku tersayang...............




Marsudi Idus wrote:

Pojok K@mpung

Assalamu alaikum..

Hai Ken...,How are u....

Sorieee baru bisa email. Baru aja aku dari kntor pos kirim foto ke Jember. Today aku terlalu percaya diri, ampe gak tau malu. Tiba-tiba aku nyesel...ngapain aku kirim foto segala. Wahhh gawat, udah bentuknya AMBURADUL,ngeprintya gak jelas, maklum tinta habis, tapi tetap dikirim. Udahlah aku pasrah, apa kata u aku terima. Aku dah terlanjur janji untuk tidak mempermasalahkan "BENTUK/RUPA", yang penting niat baik,ramah,jujur,dan terbuka..Amplopnya ada isinya foto+surat (baca : tulisan). Kalau udah dibaca, boleh marah,sedih,bahkan boleh menagis,atau diam gak perlu di tanggapi, lagi pula gak begitu penting. Terpaksa aku kirim lewat pos, maklum warnet di sekitar kampus Unesa Lidah Wetan ecek-ecek. Gak bisa pakai flashdisk/cd, bisanya pakai disket. Maunya ngirim fotonya lewat email, tapi gak mungkin aku nyimpan foto di disket. Ya udah terpaksa kirim lewat pos aja. Tuch bukti aku sekarang tambah pe-de dan gak tau malu gara-gara tiap hari kamu kritik. manjur juga kritikan kamu. makasih yaaa...?

Tadi pagi pak Any telp..Gawatnya lagi, dia cerita kalau keluarga Pacitan udah tahu semua tentang kita. Trus maksutnya apee...?? Aku kok jadi pusing. Orang-orang tuch, semangat sekali ya...Tapi gak apa-apa, kita harus hargai apa yang mereka lakukan.

Hari ini u lagi ujian ya...? Semoga lanacar and mudah. Jalani aja dulu. Hanya orang-orang rugi yang down sebelum megetahui hasilnya. Padahal hasil terbaik dari hidup adalah usaha. Ketika kita udah usaha dan belum berhasil, jangan terlalu kecewa. Ambil aja hikmahnya, lalu bangun lagi dengan penuh SEMANGAT....!! wah, aku kok jadi penasehat gini ya..? Oke dech..aku berdo'a, semoga apa yang kamu cita-citakan sukses dan berhasil 100%!!!

Aku dah capek di warnet, balesin emailnya anak-anak sampai kriting jariku. Udah Loadingnya lama polll!! Baru aja u sms. Tapi maaf, pulsaku habis. Ntar lagi pulang+beli pulsa. Udah ya....,skali lagi mohon maaf jika kiriman saya sangat tidak sopan!!! aku tunggu balasannya..... Miss u...

Wassalam.


No comments: