My Blog List

Friday, November 9, 2007

16 dec 2006

at, 16 Dec 2006 08:24:17 +0700 (ICT)

From : "Ken Shakuntala Janur Rahina Rahina"

Subject : Balasan: Kennn, I miss u...

To :"Marsudi Idus"


ass,

pagi mas, ini hari sabtu jam 08.00, hari ini aku nyeken foto keluarga pas waktu tunangannya mas pandan kira-kira juni 2005 kemaren, meski foto lama tapi aku rasa foto ini cukup mewakili semua keluaraga intiku, mulai dari kiri belakang mas tahu disitu ada om any, yang berkumis om sumadi kemudian yang gantenga itu bapak (pak tarto), kemudian om pan yang anaknya baru tunangan, kemudian mas pandan (jas hitam) kakaku yang udah punya anak, kemudian yang pake kacamata itu pak gun, sebelahnya ada dik nanda anaknya om peeng (magetan) kemudian bulik ninik(anak cewek satusatunya dari mbah apu) kemudian depannya pake baju oranye adalah bulik ria (magetan) istrinya om peeng ibunya dik nanda.kemudian sebelahnya bulik wiwik istrinya om pan, trus sebelahnya yang pake kerudung biru adalah melati, adikku, beda ya, melati hitam manis loh hehehe promosi, mmg fisik dan sifat jauh beda ma aku, dia lebih cerewet dari aku, heehheh.bulik tatik istrinya om harno, bulik tatik ini anaknya mbah suhud perempuan yang juga guru dari pak SBY n bapak, hehehe, trus sebelahnya ada fifteen pake kerudung hijau yang barusan tunangan, kurus ya, tahu nggak tunangannya gemuk hehehe, tapi namanya jodoh, Naaaaaaaah... ini dia yang pake baju ungu itu..... heheheh siapa lagi kali kalo bukan ehem ehem heheheh itu aku mas ken shakuntala janur rahina, gimana? cantik nggak hehehe semoga tidak mengecewakan hehehe, sebelahku ada mama yang pake baju oranye, gimana cantik juga kan, cantik mana ma anaknya, mama meski dah berumur tapi tak akui cantik luar dalam, mukanya bersih karena mama orangnya baik sabar, rajin ibadah sehingga aura kelihatan heheeh ceile, memuji ibu sendiri hehehe. trus sebelah mama ada mbah apu, tahu nggak, mbah yang sangat sangat aku sayangi, sebelahnya ada mbah mari, beliau adik dari almarhum mbah wiyoto, suami mbah apu, sebelahnya ada pak de kandar anak mbah mi yang pertama, kakaknya mama, trus bawahnya paked kandar ada om harno. om ku satu ini lucu, wajahnya mirip bapak, sebelahnya anknya om pan namnanya anggan, sebelahnya dea, anak om harno, anaknya rada nakal tapi lucu, sebelah oriza, hati-hati kalo deket dia, dia super cerewet n suka komentar, heheeh, sebelahnya ada wendi dia pendiam, sebelahnya brisma kakak oriza, yah begitulah keluarga ku memenag belum semuanya karena kami kelyarga besar mungkin mas tahu, kalo pengen tahu l;engkapnya ya datang aja ke pesetanya mbak fitri n mas lintang tanggal 5 maret 2006 di daerah rungkut. insyaallah sodara-sodara pada datang semua,

mas, hari ini aku mo ke sekolahanku, sebenarnya aku lagi bingung antara lanjut ke pekerjaan ini or gak, sebenarnya aku masih ingin mengabdi tapi sepertinya akan terbentur dengan jadwal kul yang padet banget, aku bingung harus gimana ngomong ke kepala sekolah, aku nggak ma pak mesar, ya allah gimana ya, aku takut nggak bisa ngajar secata optimal ke anak2 belum lagi di kul akan banyak tugas yang harus dikumpulin, harus sering ke perpustakaan, duuuuuh mas gimana ini nagtur waktu, rasanya waktu 24 jam kurang hehehe, makanya kadang kalo aku males ma semuanya aku tinggal tidur or smsan ma kamu biar nggak bete, negeluh ke bapak ya gitu aku tambah dimarahi, kemaren aku ngomomng2 sama bapak, aku bilang pak S2 kok capek n sulit ya? tahu jawaban bapak, beliau jawab, yo wis nggak usa sekolah, gitu jawabannya, aku diem aja, iya sih aku tahu aku salah, nggak seharusnya aku ngeluh karena ini sudah pilihan hidupku mau nggak mau aku harus aku jalani, maaf ya mas gantian aku yang curhat, maaf kalo ceritaku malah buat beban mas tambah banyak, makasih ya terus kasih aku support, makanya kalo mas sms n telp wihhhh seneng banget, tenaga kembali full hehehe,jangan capek dengan semua cerita-ceritaku ya mas,

ya uda aku harus ngajar sekarang makasih atas semuanya, moga kita cepet ketemu......duhhh pengebn banget ketemu mas, maaf nih kalo banyak ejaan yang salah maklum aku kesusu mo ngajar, sukses ya mas...........salam untuk kuncung.....


wassalam




ken


Marsudi Idus wrote:


Siang Ken,

Duh pasti lagi kuliah ya...?Hari ini aku ke kampus. Tapi gak ada ngajar,jadi agak yantai.Kira-kira jam 10 aku ijin ke kantor Pos u ngeposkan surat buat kamu. Gak tau dech, mungkin isinya sangat mbulet gak karuan. Tapi aku senang hari ini bisa ngirim surat untuk kamu. Didalam juga ada fotoku,bpkku (Tumadi),ibuku (Sumarmi,dik KW (Kuncung Widodo), juga Dik CW (Condro Wiratmoko)Semoga kamu berkenan membaca juga melihat fotonya. Oh ya ada satu lagi fotoku dengan SBY....,duh

malu aku. Saat itu dapat seragam kaos warna hitam,krah oranye. Karena sangat panas, aku pakai kaos street putih untuk bagian dalam.Lucuuu dech...Cewek yang

disebelahku tuch namanya Yuyun, pacarnya teman ku Budi Dharmawan. Tapi sekarang dah putus, karena beda agama.Waktu itu aku sangat senang bisa bertemu dengan SBY, apalagi dapat kesempatan foto bareng. Oh ya Ken, Aku sangat berterimakasih atas segala

kebaikan kamu. Semoga mendapatkan balasan setimpal dari Allah. U itu sangat baik ma aku. Aku sangat senang dan menikmati kenal dengan kamu. Justru karena kita berjauhan aku saering merasakan kangen yang berlebihan. Aneh juga ya...?Padahal kita belum saling ketemu. tapi ya begitulah kenyataannya. Rencanaku kalo dah ada waktu, aku ingin main ke jember. Trus nginap di rumah temanku, atau cari enginapan. Bagaimana kalo aku gak memberitahu kamu dulu.Gak apa-apakan...?Ntar kalo aku dah di Jember aku baru kontak kamu. Seru kalee yeee...Tunggu aja, aku mau bikir surprice. Ken, suratku cepet balas ya...? Skalian foto keluarga. Aku pasti sangat senang. Aku tunggu ya...? Alamatkan

aja ke kampus, pasti nyampe. Perutku laper nechhh, aku mau makan dulu trs

sholat,koreksi di kampus. Oh ya ini juga sebagai balasan email kamu yang ada

fotonya. Karena kemarin aku bls ternyata gak terkirim. Maaf ya..., mungkin internetnya lagi ada masalah. Mkasih Kennn,Love u!!! Daaaaa...


No comments: