My Blog List

Friday, November 9, 2007

31 may 2007

Date: Thu, 31 May 2007 11:19:28 +0700 (ICT)

From: "Ken Shakuntala Janur Rahina Rahina"

Subject: Balasan: Re: malam honey....

To: "Marsudi Idus"


Assalamu alaikum...,

yank, ketemu lagi, nie baru pulang kuliah, tadi aku belum sarapan jadi pulang kuliah mau cari bakwan eee malah habis trus cari bakso yang namanya bakso Mitra, hmmmm enal yank, sekarang super kenyang hehehe. baru aja ayank sms katanya ada kabar gembira ya. aku ikut senang walaupun aku nggak tahu ada kabar menyenagkan apa,

Yank, dari email ayank tadi malam ada satu hal yang aku tangkap, bahwa ayank takut aku akan membeda-bedakan tentang status keilmuan kita nantinya. YAnk, disini aku tegaskan lagi, bagiku S2 n S1 nggak ada bedanya, sama aja yank, pola pikir juga sama aja, aku tetap seorang wanita yang ingin dibimbing oleh seorang laki-laki yang akan menjadi suamiku nantinya, yank, umur ayank sekarang sudah mendekati 28 dan aku 25,5 tahun aku rasa pola pikir kita nggak bisa dibandingkan lagi dengan anak SMa yang masih menginginkan suatu kesempurnaan dalam suatu hubungan.

Yank, tau gak S1 dengan S2 nggak ada bedanya apalagi aku meraihnya pada saat aku masih muda jadi pikiranku ya masih sama kayak S1. yang terpenting bagiku pada saat aku mencintai seorang cowok adalah cowok itu bisa jujur, tanggung, jawab, terbuka, gak peklit, sayang keluargaku, ikhlas, mau bantu sesama, cinta aku lahir batin, semua cukup.sSEMUA ITU HANYA ADA PADA PACARKU MAS IDUS. untuk masalah lain seperti status pendidikan, siapa yang bekerja, gaji mana yang lebih tinggi, apa itu perlu dibahas????????? aku rasa semua itu tergantung dari sisi mana kita melihatnya, aku tahu seorang laki-laki menginginkan suatu ketegasan yang intinya menjadi pengaruh bagi istrinya, aku juga sangat memegang hal itu, makanya itu aku pengen mas jangan lemah ke aku, ayo tunjukkan bahwa mas bisa marahi aku pada saat aku nakal, pada saat aku salah melangkah, pada saat perbuatanku keliru,aku pengen kayak gitu, tapi intinya bukan gara-gara tak kasih kebebasan untuk mengatur aku, ayank jadi kebablasan maksudnya adalah ayank harus menasehati aku dengan lembut dengan perasaan namun mengena ke dasar hatiku yang paling dalam. Jujur aku adalah orang yang nggak bisa dikerasi, aku orangnya sangat sensitif, walaupun dari depan aku tampak cuek seperti tidak terjadi apa-apa tapi sebenarnya aku mikir,

Yank, sekali lagi aku mohom, jangan pernah mempermasalahkan hal-hal yang sepele ya,h ubungan kita yang akan 6 bulan ini mulai ada kerikil-kerikil tajam dimana kita sudah mulai sering beda pendapat, jujur aku kadang merasa takut, YAnk, maaf kalo kata-kataku selama ini ada yang menyakitkan maklum sudah ada kecampuran orang Madura yang mungkin agak kasar ato terkesan terlalu to the point, beda dengan mas yang lembut penuh unggah ungguh. yank, aku bingung mau nulis apalagi, aku pengen ketemu, aku nggak bisa menuangkan apa yang ada di hatiku hanya lewat tulisan ataupun kata-kata lewat suara, aku justru pengen semua ini klir, duh jujur aku sangat2 pengen nangis. barusan ayank sms n pengen cerita tapi diundur2 trus aku bilang "huh mulai deh nyebelin" eee malah dikira marah, hiks kenapa sekarang kita begitu mudahnya salah paham, kenapa mas?????ayank sms lagi katanya tunjangan fungsional dah keluar dan kata terakhir "tinggal nikah". seneng banget denger kata itu. tapi apa ya kita bisa nglakoni ya. lha gara-gara masalah kecil aja kita dah gontok-gontokan lha gimana kalo nikah hiks2x . aku takut pada saat kita menikah dan ayank marah ke aku aku harus mengadu pada siapa, orang tua jauh, saudara atao siapa? hiks aku takut yank,. yank suatu saat kalo kita ada masalah jangan sampai marahnya lama-lama ya, jangan tinggalin aku, jangan cuekin aku, jika besuk aku tinggal dengan mas di kota besar (surabaya) dan aku mas marahin aku terus gimana bisa-bisa aku kurus kayak fifteen hiks2x yang sabar ma aku ya mas, aku akan berusaha jadi istri yang baik yang taat suami, yang bisa dibanggakan suami,

Duh temenku faiz telpon terus, mungkin dia pengen ketemu tapi aku kok males ya, paling ya curhat aku lagi nggak mood, dia cerewet banget, aku kadang-kadang yo mumet ma dia, sekarang lagi bete gini sik ketambahan masalahnya orang duh capek deeeeeeeeh.

Yank mungkin bulan ini kita nggak ketemu ya, aku pasti kangen, tapi nggak apa2, bulan ini banyak hal yang harus ayank lakukan, untuk kerjaan ayank dan adik-adik ayank, lakukan yang terbaik untuk itu semua yank, biar kita juli aja seneng-seneng sambil ke pacitan. Kemaren aku tanya lagi ke mama, ma aku boleh ke pacitan, trus mama jawab sambil ketawa-ketawa, sik tunggu, tapi nti kamu ke mbah-mbah n saudara, aku jawab beres ma, tapi ngijinin nggak? ya lihat nanti, gitu jawabnya, terus aku cerita, ma mas idus jadi pembawa acara, mama bilang, wah orang kayak idus itu pantes, moga aja nanti dia bisa mewakili keluarga kita hehehe, duh kok sudah ngomong kayak gitu, makanya itu aku seneng yank, heheh

Ada lagi yang penting yang ingin aku tegaskan disini:

1) YAnk, aku bener-bener sayang kamu, ayank bisa lihat dari caraku ngomong, bersikap, tatapanku, semua yang aku lakukan, apapun itu akan aku lakukan untukmu

2) Aku akan menuruti apa yang ayank bilang selama itu aku bisa lakukan,

3) JAngan pernah merasa lagi ada yang beda pada diri kita berdua, terlebih lagi masalah status pendidikan. itu sangat2000000000x gak penting.

4. JAngan pernah mempertanyakan lagi apakah aku kangen, aku cinta, karena aku merasa mas tahu jawabnya.

5). Aku senang mas menciumku dari kening, bibir, pipi, semua bener-bener aku rasakan dengan baik, bahkan sampai detik ini pun aku sangat-sangat ingat. NAmun aku ingin mas melakukannya dengan kasih sayang ya jangan dengan nafsu, karena nafsu akan mengubah cinta yang suci menjadi hal yang negatif, aku tahu kita sudah dewasa dan nafsu kita jika bertemu lawan jenis adalah sangat besar, karena itu sebenarnya tujuan aku pengen cepet nikah adalah aku ingin menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. tapi aku yakin kita berdua diberikan kadar keimanan yang insyaallah bisa menghalau itu semua. kita harus kuat yank, nti pas merit kita puas-puasin ya. maaf sekali lagi bukan karena aku sok suci, atau sok alim, aku hanya berprinsip seperti itu, TApi sekali lagi untuk menunjukkan rasa sayang dan cinta kita berciuman bibir ya gak apa2 tapi kembali lagi semua yang kita lakukan harus pada batas-batas yang wajar, aku juga menginginkannya karena aku sangat menyayangi mas dan ingin mas jadi orang yang paling aku cintai hingga aku mati.

6. Cintai aku selamanya ya mas, yakinkan aku bahwa mas adalah yang terbaik yang pantas aku pilih dan aku miliki selamanya.

7. Setelah kita tunangan, jangan membahas hal-hal yang nggak penting ya mas, jangan melihat semua perbedaan, tapi satukanlah persamaan kita, cinta kita, hubungan suci ini, aku akan berusaha untuk melakukan yang terbaik pada hubungan ini, ada beberapa hal yang ingin aku tegaskan mengenai masalah tunangan,

a. JAngan mengada-adakan sesuatu yang tidak perlu,

b. JAdilah diri mas sendiri.

c. KAlo gak ada cincin gak usa dipaksain aku juga nggak masalah, nti aja jika kita menikah

d. jangan berpkiran aneh-aneh tentang keluargaku akan merasa menganggap keluarga mas gini gitu. kita sama mas.

e. semoga apa yang kita lakukan ini akan mendapatkan hidayah dari allah.

f. Kita buktikan kepada orang tua kita bahwa kita serius menjalani hubungan ini ya yank.

g. AKU SANGAT SAYANG MAS

yank sudah sampai sini dulu emailku, maaf kalo banyak kata-kata yang salah ato bahkan menyinggung, aku mohon maaf sebesar-besarnya, aku harap mas ngerti. maaf ya beberapa hari ini aku marah-marah terus, tapi satu hal yang pasti aku sangat mencintaimu tulus dari dalam hatiku, sudah ya yank, maafin aku kalo ada yang kurang berkenan. aku sayang kamu, muuuuaaaacccchhhhh

PAcarmu yang mencintaimu dan ingin segera bertemu


No comments: