My Blog List

Friday, November 9, 2007

23 apr 2007

Mon, 23 Apr 2007 03:10:28 -0700 (PDT)

From : "Ken Shakuntala Janur Rahina Rahina"

Subject :Hal: Maaf baru balas

To: "Marsudi Idus"

ayank, pa kabar ni e aku lagi di warnet lagi cari arikel tentang majas buat si mikel. besok dia UNAS, doain dia bisa negerjakan n lulus dengan nilai terbaik ya. sebagai guru aku merasa bertanggung jawa. dan pmalam hari ini aku harus bener2 support dia. yangk aku kangeeeeeeeeeeeeeeeen. kapan yank ke jember....kalo ke jember yang lama ya yank. mkah ya tadi malam pas pulang dari ponorogo ayank langsung telp aku.... duh lagi bokek tapi malah telp aku lama duh aku sangat0sangat terharu... ayank memang pacarku terbaik sedunia...

yank aku sangat sayng kamu . jangan duakan aku ya.... ettaplah perhatian dan sabar ke aku,,, jujur, terbuka,,, jangan berubah sedikitpun ya...

aku tunggu kedatangan ayank di jember.. yank udah dulu.. dah magriib maaf kalo emailnya singkat kesusu nie dah maghrib

yaaaaaaaaaaannnnnnnnkkk aku ciiiiiiiinnnnnnttaaaaaaaaaa banget.. muuuuuuuuuuuaaaaaaaaaahhhh

jaga kesehatan n jangan lupa maem




pacramu yang selalu menunggu kedatanganmu



ken


No comments: