My Blog List

Friday, November 9, 2007

25 feb 2007

Sun, 25 Feb 2007 18:55:21 -0800 (PST)

From : "Ken Shakuntala Janur Rahina Rahina"

Subject :Hal: Sayang...miss uuuuu..

To :"Marsudi Idus"

Dari : Ken Shakuntala Janur Rahina Rahina

Topik : Hal: Sayang...miss uuuuu..

Tanggal : Senin, 26 Febuari, 2007 10:10:33


Assalamulalaikum mas sayang, lagi ngapain nih, aku baru aja pulang kyul tadi dosennya ada rapat jadi ya gitu deh kami dipulangan lebih awal. gimana cucian dah selesai belum? apa perlu aku bantu? aku tadi pagi juga baru aja nyuci banyak banget. punya mama, bapak, melati dan punyaku sendiri, aku jadi capek, tangan jadi makin kasar. hiks.....hiks.... mas, kebayaku dah jadi dua-duanya tapi ya gitu aku radan ggak sreg mbuh gimana nanti wajahku, pasti ancuuuuuuuuuuuuuuur wajahku. hehehe. biar wis pasrah emang dasare wis elek....... o ya mas, maaf ya tadi malam aku ketiduran, maaf ya aku nggak pamit aku tunggui sms mas kok gak masuk-masuk eh ternyata, sms ku penuh, aku nggak lhat hp ku, pantesan kok nggak bales makanya aku jadi ketiduran. sms mas yang tadi malam 22 nya baru terkirim pagi ini, tadi lama aku tiba-tiba bangun jam 12 malam, aku mimpi buruk mas, aku mimpi nilaiku jelek hiks....hiks..... kayak anak kecil ya, mimpi kok mimpiin nilai hehehe, maklum aku selalu kepikiran kalo masalah nilai. S1 dulupun kakayak gitu dapat nilai C aja l;angsung sedihnya nggak ketulungan. HAbis gitu aku langsung sms mas, maaf ya aku ganggu, tadi malam aku tiba-tiba juga ngerasa takut tahu sendiri kamarku di depan abis gitu hujan deres siapa yang nggak kedeeeeer, akhirnya aku krukupan bantal sambil nyanyi-nyanyi n baca bismillah biar aku merasa tenang. akhirnya alhamdulillah aku bisa bobok lagi bangun jam 5.sholat n langsung belanja trus cuci baj, nyetrika n ke kampus. oya, mas hari ini kami semua mahasiswa S2 dikasih pengarahan bahwa kami harus segera tesis, kami harus segera buat proposal. duuuuuuuuuuh gimana ya, kepikir tema tesisi aja belum harus langsung mikir yang lain. mumet. aku n ani ada rencana untuk ke UNIBRAW, kami ingin ke perpusnya untuk lihat2 tesis di sana, tapi ya gitu, gimana ya boleh gak ma bapak n mama ya, aku pengen banget kesana. bayangin mas S2 agribisnis masih baru, dibuka tahun 2000 dan yang lulus baru 7 orang, bayangin mas gimana nggak mengerikan lha kalo aku jadi MAHASISWA ABADI gimana? waduh menakutkan!!!!!!!!! aku n ani kalo boleh rencana mau pergi naik kereta, mungkin sampai malang jam 1, berarti lha harus nginep ya, ani ada saudara disana, tapi nggak tahu dia mau konfirm dulu ke saudaranya. susah aku, ke surabaya yang ada mas disana aja nggak boleh apalagi ke malang yang gak ada siapa-siapa, tapi aku pengen banget kesana mau lihat tentang contoh-contoh tesis S2 Agribisnis, disana kan magisternya dah lama jadi mungkin banyak juga contoh-contoh sekalian kami juga mau fotokopi. duuuuh moga aja boleh ya! ini kan demi pendidikanku. oya mas,,,,, kami juga ada rencana untuk ke BAli, katanya sih ada studi banding ke sana mungkin kalo nggak april ya mei, tahu nggak itu pake dana mandiri, wadu uang lagi uang lagi.....ternyata uang itu emmang segalanya ya mas....dah kerja belum mapan masih harus ini n itu waduh waduh, moga aja nggak mahal katanya kami disana cuma 2 malam, nti tak belibelikan oleh2 trus tak kirim ke surabya ya say...... o ya hari sabtu kita akan ketemu,,,,duh senengnya, bisa ketemu mas,,,,jerawatnya dah hilang belum? hehehe. sekarang malah aku yang jerawaten, duh jerawat mmg bikin gawat.....tapi udahlah namanya jerawaten sulit dideteksi biarin la pasrah.... mas nanti jangan terlalu serius ya motonya, aku pengen setiap acara kita selalu berdekatan, aku nggak apa sempat ke kosan mas, tapi sebenarnya kalo diniati ya sempat tapi mas juga harus sungguh-sungguh ngajaknya, nti gara-gara moto lupa deh ma aku... moga aja nggak..... mas........ kemaren mas bilang katanya mas mau jadi asisten peneliti ya,wah psti proyek lagi tuh, moga aja kesibukan mas nggak membuat mas lupa ke aku, besok-besok kalo kita dah bersama jangan sibuk sibuk ya, boleh sih cari uang yang banyak tapi nggak usah ngoyo-ngoyo sampai badan mas remuk, trus sakit , aku malah sedih... percuma uang banyak tapi kita nggak sehat... intinya yang penting kita hidyup mampu mencukupi kebutuhan kita... amin udah ya... baru aja mas sms katanya dah on line nih aku kirim emailnya cepet bls ya. cewek yang sangat-sangat mencintaimu.. ken

No comments: