My Blog List

Friday, November 9, 2007

17 feb 2007

Sat, 17 Feb 2007 10:28:29 +0700 (ICT)

From : "Ken Shakuntala Janur Rahina Rahina"

Subject :Balasan: Happy Valentine's day sayangku....

To :"Marsudi Idus"

Asslamualiakum mas ku sayang jadi nagajr gak

ku lagi di warnet nie. eh tadi makasih ya telponnya, tapi kenapa sms ku gak dibles2. apa kamu bobok ato jadi ngajar di sidoarjo. tapi gak papa deh, yang penting mas baik-baik aja aku jadi gak khawatir lagi. baru aja aku dari pasar sama mama karena besok mau masak-masak karena ada acra rapat mas lintang. besok mau masak sayur tewel ma tempe bacem. tuh pake gula jawa dari calon mertua hehehehe.

mas makasih ya untuk semuanya.

kadang aku merasa super nggak enak ke mas. sejaka kenal aku ada aja pengeluaran dari mas untuk aku mulai dari pulsa, sms, terus jahitkan baju, belikan aku hadiah yang segunung hehehe. tapi insyaallah semua itu tidak akan sia-sia karena kita mmberi dengan saling ikhlas atas dasar kasih sayang.

wah mas gak jadi ke jember yah, tapi gak papa memang mas lagi sibuk, lagipula kita udah ketemu tanggal 3 kemaren walaupun hanya beberapa jam saja tapi udalah aku juga dah seneng,

bener juga ya kata bulik nanik, kita sama-sam sibuk sampai saling mengunjungi aja sulit. semakin kita kenal semakin kita dekat maka ketemu 1 bulan sekali akan sangat kurang karena kita dah merasa saling membutuhkan.

sampai kapan ya kita jauh-jauhan. tapi gak papa ini juga proses hidup toh tidak selamanya kita begini terus.

mas..........maaf ya. waktu tahu hp mas rusak, jujur aku mikir, haduuuh gmana? salah satu cara kita berkomunikasi cuma lewat sms n telp lha kalo gak ada hp, gimana?aku sampai erita ke mama. tahu nggak percaya ato nggak aku sampai jerawaten, bukan hanya 1 jerawat tapi sampai 2 hehehe. sati deket hidung satu lagi di dahi. mungkin kualat jkuga aku nyindir mas waktu itu gara-gara mas jerawaten. alhamdulillah sekarang hp mas ada 2. aku bisa hubungi mas di no mana aja. oya aku pesen dengan mas punya hp 2 jangan disalahgunakan ya, maaf bukannya aku nggak percaya mas, tapi hati-hati, kadang suatu saat kita akan hadapi sesuatu, jadi ada baiknya sebagai pacar aku ingetin. jangan marah ya?

mas makasih ya dah mau beli hp lagi apalagi hpnya persis ma aku, aku seneng banget, kalo bisa apapun aku bisa serasi ma sayangku. sebenarnya aku mau ganti hp juga kalo bisa yang lebih bagus hehehe yang ada kamera, radio, n blutooth tapi pasti mahal, kaena itu aku masih ngincer n sekalian nabung dulu. maklum hp ku ini(6030) adalah pelampiasan hp lamaku.

mungkin aku pernah cerita, dulu hp ku motorola yang ada kamera tapi nggak bisa dicetak aku lupa apa tipenya apa.tapi gara-gara patah hati, aku jual maklum mas aku nggak suka mengingat-ingat semua hal yang udah mengingatkan aku pada masa laluku. apapun yang berakitan dengan "dia" akan aku buang sejauh mungkin, termasuk hp ku, hehe, aku nggak suka mengingat-ingat hal yang membuat aku sedih dan sakit hati.maaf ya aku cerita ini. bukan untuk ungkit-ungkit masa lalu. tapi agar mas tahu sifatku. aku punya hp motorola itu belum nyampe setahun, tapi gara-gara peristiwa itu lagnsung aku jual, mungkin agak kekanakkanakan aku mikir gitu tapi y udahlah biarin. Sampai orangnya ngomong gini. mbak masih bagus kok dijual, aku jawab iya mas aku lagi patah hati, hehehe. tahu nggak mas harga jualnya cuma 400 ribu padahal aku dulu beli 1 juta lebih. nyesel juga sih. gara-gara co brengsek itu aku ampe jual hp. tapi nggak papa yang penting dengan hp baru ini aku bertemu dengan cowok yang selama ini aku cari-cari yaitu mas.

sayang ku........

setelah mendengar ceritaku tadi aku mohon jangan sakiti aku ya say, jujur aku tipe ce yang sulit suka bahkan jatuh cinta ke orang. tapi nggak tahu ya ke mas sikapku jadi beda. aku bener-bener sayang mas. karena itu jangan sakiti perasaanku ya. aku takut kejadian dulu terulang lagi. untung bapak n mama nggak tahu, jadi tolong jaga rahasia yang aku ceritain tadi ya, aku berharap mas jadi orang yang terakhir, aku capek harus kenal orang trus mengalami proses pendektan, jatuh cinta lagi,bosen dengan kyk gitu..... aku ingin mas adalah orang terakhir yang suatu saat akan jadi suamiku. aku dah mantap, ortuku juga mendukung keluarga ku suka ke mas. aku dah syukur.ringgal gimana sekarang keputrusan mas, aku ingin pacaran kita serius, kita udah sama-sama dewasa, kita nggak usa main-main ya. mungkin masing-masing dari kita ada kekurangan kalo bisa jadikan itu keunikan pada diri kita, hehehe ngapain ya tiba-tiba aku jadi kayak gini.

kemaren tiba-tiba aku ingat masa lalu mas, sebel gitu hatiku, nggak tahu tiba-tiba pas sendiri aku ingat. jangan marah ya aku cerita ini. terkadang aku mikir, kurang apa sih diriku ini, kok sampe ada orang tega nyakitin aku? tapi udalah mas. jangan dipkir.

mas, boleh aku minta tolong, bahagiakan aku 2 hari ini ya....aku lagi libur kul dan lagi santai aku ingin seneng2 sama mas walau cuma lewat sms, seneng banget kalo dapat sms dari kamu, apalagi denger suara mas pas di telpon aku langsung tenang. maaf tiba-tiba aku pengen curhat.minggu depan aku dah mulai aktivitas lagi kuliah sampai 4 hari. duh capek rasanya, andai mas ada disampingku betapa bahagianya hatiku.

sayangku.............

terima kasih supprotnya selama ini. maksih selama 24 jam selalu temani aku. kapanpun aku minta tolong minta temani mas selalu ada untuk aku, sekali lagi makasih ya.

o ya masalah kuncung aku sungguh khawatir. kemaren mas telpon aku jam 4,.30 trus pas aku bilang mau mandi setelah aku mandi ternyata di hp ku ada sms, tak kira dari mas, eh ternyata dari kw, ternyata isinya kok bikin yang mbaca sedih ya. ya udah aku langsung bls sms kw. terus aku sms mas di m3, tapi kok nggak aktif trus aku sms di simpati, kok gak aktif lagi, terus aku mikir ah tak telp aja ke kantor, eh ndelalah telp kantor juga bunyi fax. duh aku sampai gopoh sendiri, ini bukan sok baik ato sok cari perhatian ke mas ato keluarga mas, tapi beneran aku bingung, kasihan ya kuncung hadapi masalah kayak gitu, gimana kalo dia trauma, bisa-bisa dia takut nikah gara-gara sering denger orang nikah ujung-ujungnya bertengkar terus. duuuuuuuh menakutkan ya mas?semoga kita masuk golongan orang-orang sabar.

o y barusan ani telpon katanya nilai udah keluar duuuuuh gimana ya kalo aku dapat jelek mas...... usahaku belajar akan sia-sia, doain aku ya say.aku syang mas banget. ani ngajak aku lihat tapi aku ndredeg. aku dapat nilai apa ya. kemaren ujianku yang terakhir ancur mas, tulisanku jelek kayak cakar ayam, gimana ya kalo dosennya nggak baca, bukannya ngerjain nggak niat tapi ya gitu itu tulisanku. heheheh mas tahu sendiri kan. maklum tulisan dokter nggak jadi. hehehe

gimana ya aku lihat nilai nggak ya, aku kok takut, duhhh ani nggarahi aku mkir. mas sayang. apa bener tanggal 3-4 mas nggak ada acara? maaf keluargaku minta tolong ke kamu ya, kita belum ada iktan tapi ortuku dah betrani-berani minta tolong. maaf ya kalo merepotkan, o ya mas pengen oleh-oleh apa dari jember, ntar tak bawakno. apa ya oleh-oleh khas jember yang belum aku kasih ke mas. ntar deh aku pikirin.

wah emailku panjang amat. kalo mabok jangan diterusin baca ya bisa-bisa klenger eheheh. eh mas dah dulu ya, aku mau ke kampus mau lihat nilai. bismillah moga Allah selalu sayang aku. amin. kalo sempat bales ya. aku sayang mas.aku cinta mas. selalu disamping n temani aku selamanya ya. amin. muuuuuuuuuuuuuuuaaaaaaaaaah

your beloved

ken















Marsudi Idus wrote:

Assalamu 'alaikum...

Sayank, makasih surprisenya td siang. Aku benar-benar gak nyangka. Aku sangat senang dengan hadiah itu. Untung bungkusnya kardus bukan warna pink....Tapi Bu Nunuk dan Bu Santi udah tahu kalo hadiah Valentine. Makasih ya....Duuuh boneka bantalnya lucu, imut... he he...Tau gak, pipinya merah seperti habis "dicium"..hik hik...bibirnya juga lucu, telinganya juga.. Bunganya makasih juga. Aku sangat senang, sungguh sangat berarti. Semoga semua yang sayank kirim bisa menjadi bukti proses ketika kita masih sama-sama

berjuang meraih cinta. Semoga apa yang kita lakukan tidak sia-sia. Yang terakhir, coklatnya pasti mahal...Tapi gk apa apa dech...Tapi tau gak, isinya bukan coklat lho, tapi permen..Ato mungkin aku aja yang gak tau.. Tapi rasanya ya seperti permen, bukan seperti coklat yang manis trus pait-pait dikit.Tapi baguslah, sayang bisa romantis. Waaah, didikanku dak sukses. Aku seneng filosofi coklat, sama dengan cinta yang selamanya gak manis. Mungkin kita perlu teken kontrak aja, agar ketika cinta kita pahit, ada penawarna biar manis...Apa itu...? Ya perjanjian, kalau salah satu lagi bete, yang satu harus tetap senyum. Yang penting lagi, harus saling mengingatkan. Kalau aku salah ya wajib diingatkan, tentu dengan bahasa dan sikap yang baik, tidak menyinggung satu sama lain. Begitu juga aku, akan berusaha seperti itu.


Semalam aku gak ada firasat sdikitpun tentang hadiah hari ini. Mang aku dah sadar trik pacarku yang satu ini, ngetes-ngetes...pura pura, bikin cowoknya penasaran. Wah, aku kok joko sembung ya...,padahal udah disinggung-singgung. Taulah, aku pikir tanya hari senin kemana kalo mau datang. Tapi gak mungkin kan lagi ujian.Siapa tau kalo ternyata ngirim kado. Trus kemarin tanya lagi...."mas ini hari apa??" ya aku jawab, hari sabtu..Ternyata aku oneng. Aku piker kenapa nech orang tanya hari...?Yachhh ternyata hari jadian...Udah dua bulan lebih ya kita bersetatus PACARAN....Kapan ya status ini berubah??? Maksudnya berubah yang positif, naik lah, dari pacaran ke apa kek...he he.. Tapi santai wae..Ngapain tergesa-gesa, yang penting gak jadi perjaka lapuk aja... Kadang aku mikir, ingin sekali kalo malam punya teman ngobrol, trus makan bareng seadanya, jadi gak tiap hari beliiii terus. Kalau lagi ada uang jalan-jalan bareng, ada undangan dari mahasiswa kita dating berdua..Seneng ya...InsyaAllah, nanti juga waktu yang akan menjawab. Semua sudah diatur sama Allah. Yang, waktu aku terima hadiah tadi aku habis mondar-mandir ke fakultas membantu Pak Muhajir minta tanda tangan ke Pak Dekan...Baru duduk di depan komputer mau ngelanjutkan layout gambar2 untuk kuliah,

tiba-tiba Novita (mhasiswa 2003), masuk, dan bilang aku dipanggil Bu Nunuk. Sebelumnya B Asid juga panggil aku, katanya sama Bu Nunuk aku ditunggu dikantor ada

tamu. Ternyata benar, ada tamu dari ITS. Kita diskusi tanggal 22 Feb ada acara workshop. Baru duduk bentar ke fakultas, balik lagi di depan komputer, ya itu...tiba-tiba si Novita masuk...Aku pikir mbujuk, karena dia senyum-senyum.. Akhirnya aku ke kantor. Di kantor banyak orang, ada B Santi, Fera, P Jamin, dll....spontan langsung teriak, ngledekin aku...Tanpa komentar, cuma ngucapin makasih langsung aku bawa ke ruangku. Eeeee, mbak Fera ikut. Untung aj tadi belum dibuka. Lha gimana mbak fera tuch dah seperti mbakku dewe!

Waktu aku buka aku kaget,...aku pikir barang pecah-belah, ternyata kertas yang digunting-gunting untuk penghangat bantal aja. He he...Materi yang aku siapkan belum selesai, sambil sms aku nglanjutkan kerjaku. Gak terasa waktu dah hampir jam 3. Aku langsung sholat ashar,trus foto copy dan berangkat..Foto copy selesai udah hampir 15.30.

Langsung tandjap gas, motor aku masukin ke kampus, aku berangkat...Eeeee anak-anak bukannya segera masuk kelas malah nongkrong. Lagi pula sama petugasnya LCD belum disiapkan. Ya udah...Jam 15.45 baru mulai..Enak jam 16.30 selesai... Habis ngajar aku pulang. Sampai rumah hampir maghrib. Jujur aja, aku punya ide mau foto dengan pinky boneka baru (bantal), tapi kamera yang biasa aku bawa dipinjam P Muhajir. Akhirnya aku masuk kamar Zaenal datang. Kebetulan dia punya Kamera, walaupun kualitasnya gak bagus. Kalo dipake foto hasilnya tambah jelek. Wis, gak peduli, tanpa sisiran dan cuci muka, aku langsung minta difoto.....Jadi niatku ke Warnet cuma mau ngirim foto. He he... Udah intinya itu.

Sebenarnya aku juga mau ngirim sesuatu, tapi belum sempat...Aku sangat takut tidak berekenan. Makanya gak aku kirim dulu. Sambil mikir-mikir, aku mau ngirim apa ya...? Kmarin dah aku belikan, tapi keliatannya gak cocok dech. Tau ah...ntar kalo sempat aku kirim. Tapi gak tau kapan...

Ya udah, aku mau segera pulang, gak bisa cerita panjang. Lain kali aj disambung lagi ya... Liat tuch, fotoku yang super kumus-kumus. Jangankan mandi, cuci muka aj belum...TRAGIS....Tuch, si Ceria ada di dekatnya..Sorry, bukannya pamer kaca mata, tapi tadi lupa gak aku lepas. Habis aku fotonya cepat-cepat.Hampir adzan maghrib. Kalo gak mau lihat gak apa-apa kok...Biarpun pora poranda, kumus-kumus...,tapi manis kan...????he he he he he h eh eh ....

Udah ya say, bateryku habis, mataku juga lumayang ngantuk. Kalo sempat di balas kapan-kapan. Semoga hasil ujian kamu siiiip. Aku yakin sayang bisa...

Ok... good luck!!

Makasih, maaf kalo ada salah kata, tidak sengaja.

Daaaa....Love u chayankku...

Masmu-------idus! Muaaaccccchhhhhhh...


No comments: