My Blog List

Friday, November 9, 2007

6 feb 2007

Date :Tue, 6 Feb 2007 08:44:23 +0700 (ICT)

From :"Ken Shakuntala Janur Rahina Rahina"

Subject :Balasan: Re: Hal: Balasan: Re: Balasan: Re: Honey...,miss u...

To :"Marsudi Idus"


assalamualaikum wr.wb

mas pa kabar hari ini, aku lagi di kampus nih.

aku lagi online di internet kampus moga aja aku bisa kirim email sebanyak-banyaknya untuk kamu.

aku kemaren algi mumet, maaf ya sampai-sampai bikin ribut kamu, sampai-sampai kamu harus beli pulsa demi aku, duuuuh sungguh aku merasa bersalah sekali lagi maaf ya. mungkin sekarang mas lagi bobok hehehe

ayo jangan bobok terus cepet bangun......nti ngajar kan?

o ya mas aku juga mau minta maaf karena sms semalam, memang aku salah, aku menyadari banget kecuekanku tapi sekali lagi itulah aku, bukan berarti aku cuek trus aku nggak sayang kamu, tapi sikapku ya gitu, aku nggak suka orang manja karena memang aku nggak manja. tapi aku coba deh. mas kan pacarku aku ya harus bisa bermanja-manja ke pacarku sendiri.

semoga masalah ini nggak jadi suatu masalah yang rumit ya mas, ujur kadang aku kepikiran juga . sampai aku mikir dengan pemikiran yang agak egois.gini aku mikir kenapa kita harus bermanja-manja toh dari body language kita, dari perhatian kita, dari tatapan mata kita, dari cara kita berbicara toh sudah menunujukkan kasih sayang dan cinta, tapi terlepas dari itu aku ingin bener membuktikan rasa sayangku kalo memang selama ini kasih sayangku nggak kelihatan.ato bener-bener terbukti.

kemaren aku memang bete berat. tugas belum selesai eh malah dapat kabar kalo UAS dim ulai tanggal 8. bayangin tanggal 8 itu hari kamis, hiks2x memang sih bukan aku aja yang bingun tapi aku sangat-sangat mikir kenapa kok dipercepat aku sama sekali nggak siap. maaf ya aku ngomel terus mslh S2 mungkin mas bosen dengan ceritaku ini.

aku pengen valentine ma kamu, pengen menghabiskan waktu berdua. kemaren waktu ke surabaya aku pengen bersama kamu, tapi ada bpk n mama aku juga nggak enak, pengen rasanya ngobrol ma mas selama mungkin, pengen juga kemaren tinggal di sby, tapi tahu sendiri kan jawaban bapak ma mama. maklum anak kesayangan.

kemaren tanganku memang sangat dingin kakipun pun dingin maklum aku lagi haid sehingga suhu tubuh nggak teratur. waktu mas pegang tanganku aku seneng karena tanganku menjadi lebih hangat n tenang gitu rasanya, mungkin karena aku kangen juga kali ya hiks2x. mungkin mama lihat tapi udalah gak papa, andai aku bisa lebih lama di sby ato mas yang lama di jember. mas kalo bisa ke jember yahhhhhhhhh hehehe. sori ya kalo aku meminta terlalu banyak ke mas. tapi semakin sering aku ketemu mas semakin tambah sayangku ke mas nghgak terasa kalo maret nnti kita dah pacaran 3 bulan, hehehe. wah kita sama-sama kuat dengan hubungan jarak jauh.

mas aku sayang kamu apaadanya, mungkin suatu hubungan akan kelihatan setelah berumur 3 bulan. karena itu marilah kita sama saling menyanyngi dan mencintai pasangan masing-mansing dengan kesungguhan hati, kejujuran, kesetiaan. aku pengen bareng-bareng ma kamu. sedih juga ya pisah.

makaish ya servis mas selama di surabaya. mas mau nagajk ngobrol bapak, mama, pak sopir sungguh membuat aku sangat bahagia. aku senang ternyata mas cocok ma bapak. waktu pertama kali masuk mas malah nyerocos ngomong sama bapak, sampai aku bisik-bisik ke mama, aku bilang"ma, liaten mas idus ketemu bapak jadi lupa sama aku? hehehe mama ketawa aja. trus mama jawab, ya mereka cocok karena sama-sama orang sastra. aku jawab, iya juga ya. trus waktu dirumah pak de kandar, pakde nanyain kamu dimana, aku bilang mas lagi sholat, trus pak de tanya ke bapak, tapi aku nggak tahu beliau mau tanya apa ke pakde. tapi tahu lah yang penting kita yang menjalani toh bapak ma mama setuju kita hubungan, malah mereka minta tolong mas untuk jadi panitian bagian foto di pernikahan mas lintang.

o ya aku pengen mas datang sebelum acara mas lintang karena aku rasa kita perlu menyamakan persepsi. besok kita mau jawab apa pas ketemu sodara-sodara n mbah 2. kalo mbah2 nanaya kita jawab apa? aduh mas, mumet ya, mas aja ya yang bagian jawab, tapi moga aja nggak nanya yang aneh-aneh, aku belum siap jawabnya.

makasih ya selama ini sabar ke aku, maaf juga aku sering panggil mas denga "kamu" aku tahu itu nggak sopan tapi gimana lagi. aku belum bisa panggila sampeyan. maaf ya. tapi b iarlah toh mas juga nggak marah hehehe.

mas udah dulu ya aku mau cari bahan kul cos ini ada tugas baru lagi dari dosen. doain aku bisa negejain ujian, jangan bosen telp n sms aku, ya, karena kesemuanya itu sangat aku tunggu-tunggu, aku sayang kamu mas, cinta kamu, pengen selalu ketemu kamu. i love uuuuuuuuuuuu

muuuuuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhh



Marsudi Idus wrote:

He he he he...................................

He he he he...................................

He he he he...................................

He he he he...................................

He he he he...................................

He he he he...................................

He he he he...................................











Ken Shakuntala Janur Rahina Rahina wrote:

Assalamualaikum, wr.wb.

halo mas ku tersayang,

mas sekarang jam 5 sore, sudah setengah jam aku berada di warnet ini namanya Maxima. disini akses cepet banget. sebenarnya tujuanku adalah untuk menganalisis data untuk mencari koefisien gini dan gambar kurva lorentz heheh. mungkin mas nggak nyambung aku ngomong kayak gini hehehe, gpp lah anggap aja angin lalu.

Mas crita kamu sangatlah asyik, ternyata suasana desa begitu asyik ya heheh, jujur dari kecil aku belum pernah menikmatinya walaupun hidupku sewaktu kcil tidak seenak sekarang tapi aku belum pernah ngrasain hisup di suasana pedesaan kecuali pada saat ke rumah mbah. itupun di rumah mbah aku hanya duduk ke rumah sadara dan tidur, oya paling abnter makan, baik itu jajan ato beli bakso rudal. ato biasanya aku ke pantai bareng lucky, dia anaknya bulik mamik, tapi tahun kemarin kami tidak melakukannya karena waktu yang sangat terbatas.

mas hari ini aku capek, seharian aku kul ditambah lagi tiap hari aku ngerjain tugas yang nggak habis-habis. jujur aku stress, maaf ya kalo kalo sms cuma ngeluh-ngeluh dan ngeluh, padahal mas sendiri mungkin lebih stress dari aku, tapi dngan kehadiran mas di dekatku selama 24 jam membuatku sangat-sangat senang bahkan super senang. makasih ya senantiasa ada disampingkyu untuk support aku.

mengenai email mas, seperti biasa selalu menarik selalu memuat hal-hal yang aku tidak tahu sebelumnya, mas selalu bisa menceritakan pengalaman mas dengan baik, oya kenapa aku nggak boleh kerja sama sekali, bantu-bantu bersih-bersih nggak boleh, masak nmggak boleh, mleteti ikan nggak boleh, lha terus sewaktu aku kerumahmu apa yang harus aku lakukan, masa aku diem, disaat ibumu bingung, lha terus apa kata sodaramu, wah nggak sopan banget banget hehehe, pasti aku bakal jadi bahan gosip. mungkin orang-orang bilang, kalo calone mas marsudi ora iso kerja, iiiihhhh kan malu-maluin bapak ibumu and kamu mas, meski aku memang belum terbiasa kerja tapi biarlah aku berlatih toh insyaalah kalo jodoh aku akan jadi bagian dari keluargamu insyaallah jadi biarkanlah aku latihan untuk menyesuaikan diri, pasti sulit aku tahu tapi demi kamu aku akan coba.

seneng aku mas, ultah kemaren mas kasih aku ucapan selamat ulangtahun tepat jam dua belas, kasih aku ciuman jarak jauh kasih aku segalanya kasih sayang, cinta perhatian, materi, semuanya aku sangat senang, makasih ya, semuanya tidak bisa aku balas sekarang juga tapi kalau dijinkan aku akan mebalasnya suatu saat pada saat kita berjodoh.

kapan ya mas kita bisa pergi bareng berdua. kapan ya bapak ijinkan, aku ingin sekali kita pergi jalan-jalan kemana kek, tapi waktunya kapan, saling mengunjungi aja jarang, ktemu sebulan sekali aja sulit, ya allah betap berat ya hubungan kita ini, tapi harus semangat, niat kita baik allah pasti akan kasih jalan.

aku kok kringetan ya, rencananya habis ini aku mau beli refagan n minum vitamin, sungguh badanku sangat2 hancur, ttiap hari selalu diisi, kuliah dari pagi sampai jam 2 trus pulang, gak tidur lagsung kerja tugas lagi, kerjaanku selalu di depan komputer, mungkin minusku nambah lagi, aku nggak henti-henti baca buku dan komputer, tahulah wis pasarah aku, toh ini semua demi aku,demi bapak, demi bahagiakan ortu, biarlah.

mas, perasaan kita jangan cepat berubah ya, jangan cepat bosan ma aku, selalu sayang aku, sungguh aku saaaayang banget ma mas. memang aku nggak pernah bisa ngucapin langsung tapi dari cara aku perhatian ke mas, dari bahasa tubuhku aku harap mas bisa tahu,

selain itu maaf juga kalo selama ini aku nggak romantis, nggak bisa natap mas langsung, nggak bisa manja, mungkin mas merasa pacaraku kok gini ya, pasti timbul rasa tanya di hati mas, apa ken nggak sayang aku?bukan aku soak alim atau sok agamis, aku ingin kemesraan aku tunjukkan pada saat aku bener-bener milik mas, maaf kalo aku terlalu kaku bicara ini. tapi mohon pengertiannya, tapi aku akan mencoba sedikit bisa bermanja-manja ke kamu, sekali lagi, maaf ya kalo aku nggak romantis blass. kadang masalah simple ini menjadikan aku merasa bersalah ke kamu,

mas, aku minta kita jaga kesetiaan ya, aku yakin suatu hubungan pasti suatu saat ada rasa bosan , tapi tolong semua itu kita kesampingkan, pada saat ada hal-hal negatif lihatlah foto kita berdua, ingatlah kebersamaan yang selama ini kita bina, lihatlah keluarga yang sudah merekatkan kita, jujur aku kadang merasa khawtir juga, apa bisa kita menjaga kepercayaan yang sudah kita tanamkan pada diri kita masing2.

mas, semakin aku menyenyangi mas ternyata semakin aku takut kehilangan mas, smsku nggak kamu bales aja aku bingung, duh apa mas marah, mas kemana, apa kenapa-napa, selalu ada pikiran yang nggak-nggak, tapi itu lebih baik dari diantara kita nggak khawatir berarti kasih saang kurang donk hehehe,

mas aku harap kita selalu menyemangati satu ma lain ya, selalu kasih aku dukungan pada saat senang dan susah, jangan sungkan untuk cerita apa aja, aku ingin kita selalu terbuka, dalam sholat aku selalu berdoa bahwa mas lah pendampingku kelak, aku jujur merasa srg ma kamu, apa kamu juga merasakan hal yang sama? tapi kita harus sabar cinta ini masih seumur jagung dan belum teruji sama sekali, semua setiap ada ujian yang dapat menerpa hubungan kita kita bisa hadapi bersama,

mas yang sabar ya ma aku, memang aku ini agak ngengkelan, aku agak buandel,

aku saaaaangaaaaaat ssssaaayaaaaang, ciiiinta, dan apalah aku nggak tahu kata yang pas untuk tunjukkan persaanku, semoga kita segera bertemu ya, jaga kesehatan ya, selalu semangat kerja, jangan lupa nabung, jaga diri, i luv u 4ever, take care honey


No comments: